Babinsa Koramil 432-02/Payung Jalin Silaturahmi Dengan Tokoh Agama

Bangka Selatan203 Dilihat
banner 468x60

Bangka Selatan, gashnews.com – Menjalin kerukunan hidup beragama, Babinsa Koramil 432-02/Payung Jalin Silaturahmi Dengan Tokoh Agama H. Ahmad Bertempat Di Masjid Al Ansori Desa Bedengung Kecamatan Payung, Kabupaten Bangka Selatan (Basel), kepulauan Bangka Belitung (Babel), Jumat (5/1/2024)

Kegiatan ini bertujuan agar terjalin tali silaturahmi, saling pengertian serta terciptanya kerja sama yang erat antara TNI dan Masyarakat di lingkungan wilayah Desa Bedengung. yang mana kegiatan tersebut adalah suatu bagian dari Komunikasi Sosial (Komsos) TNI dengan Rakyat, Jumat (5/1/2024)

banner 336x280

Dalam kegiatan Komsos Babinsa Koramil 432-02/Payung Serka Abdurohim mengharapkan agar seluruh komponen masyarakat turut serta berperan aktif menjaga situasi wilayah agar tetap kondusif

“Semua itu perlu dukungan seluruh komponen masyarakat, termasuk Tokoh Agama yang ada di Desa Bedengung. Karena tanpa peran serta warga keamanan dan kenyamanan wilayah akan sulit terwujud, Ujarnya.

Sementara itu sebagai Tokoh Agama Haji Ahmad menyampaikan rasa terima kasih dan syukurnya atas kehadiran Babinsa ditengah tengah masyarakat dan peduli dengan warga binaaanya untuk mengingatkan agar meningkatkan toleransi antar umat beragama.

“Semoga kegiatan yang dilaksanakan Babinsa kali ini membawa manfaat bagi umat serta dapat menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa,” ujar Haji Ahmad

PENDIM 0432/BASEL
(Sy)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *