Dandim 0432/ Basel, Hadiri Penyambutan dan Serah Terima Jabatan Kapolres

Bangka Selatan128 Dilihat
banner 468x60

Bangka Selatan, gashnews.com – Komandan Kodim (Dandim) 0432/Bangka Selatan menghadiri Acara Penyambutan dan Serah Terima Jabatan Kapolres Bangka Selatan Yang Dilaksanakan Di Mapolres Bangka Selatan, Toboali Kabupaten Bangka Selatan (Basel), kepulauan Bangka Belitung, Sabtu (06/01/2024)

Turut hadir dalam acara tersebut Bupati Basel Di Wakilkan Setda Basel Hefi Nuranda, ketua DPRD Erwin Asmadi SE, Kajari Di Wakilkan Kasi Pidum Wisnu Hamboro SH, Postingan Edi Priyono, Posmat AL Di Wakilkan Serda Rudi Hartono, MUI Basel H Suhardu, Para PJU Polres Basel Serta Anggota Mapolres Basel.

banner 336x280

Dalam serah Terima tersebut, Akbp Toni Sarjaka mengatakan “Hari ini kita masih dapat berkumpul di sini dalam rangka penyambutan dan mutasi jabatan Kapolres Bangka selatan dari AKBP Toni sarjaka SH.S.I.K, M.I.K kepada AKBP Trihanto Nugroho SH. S.I.K

“Saya ucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada teman Forkopimda yang telah hadir di sini dan saya ucapkan terimakasih kepada seluruh anggota Mapolres yang telah Banyak membantu kelancaran selama saya menjabat Kapolres di Bangka Selatan.

“Serta saya ucapkan Selamat datang kepada Kapolres yang baru semoga kedepannya dapat menjalankan tugas dengan baik dan dapat memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat Bangka Selatan,”Tambahnya

“Terima kasih atas kerjasamanya selama saya menjabat sebagai Kapolres Bangka Selatan, teruslah jalin hubungan baik dengan Kapolres yang baru,” Pintanya.

Pada kesempatan itu Komandan Kodim (Dandim) 0432/Basel Letkol Inf Gani Rachman S.I.K,. M.Si mengucapkan selamat bertugas di satuan yang baru kepada kapolres lama Akbp Toni Sarjaka, S. H. S.I.K., M.I.K semoga di berikan kesuksesan di tempat yang baru.

“Selamat datang di Kabupaten Bangka Selatan kepada AKBP Trihanto Nugroho sebagai Kapolres Bangka Selatan yang baru. Semoga dapat menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah hukum Kabupaten Bangka Selatan seperti yang telah dilakukan Kapolres lama AKBP Toni Sarjana,S.H.,S.I.K.,M.I.K bersama unsur Forkopimda Bangka Selatan ,” Harapan Dandim

Turut hadir dalam acara tersebut Bupati Basel Di Wakilkan Setda Basel Hefi Nuranda,, DPRD, Erwin Asmadi SE, Kajari Di Wakilkan Kasi Pidum Wisnu Hamboro SH, Postingan Esi Priyono, Posmat AL Di Wakilkan Serda Rudi Hartono, MUI Basel H Suhardu, Para PJU Polres Basel Serta Anggota Mapolres Basel.

Sumber : PENDIM 0432/BANGKA SELATAN
Editor (Sy)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *