Drumband Gita Berseri SD Negeri 7 Toboali Berhasil meraih field commander terbaik dalam kejuaraan Marching Band Bupati Cup

Bangka Selatan71 Dilihat
banner 468x60

BANGKA SELATAN, GASHNEWS.COM – Penampilan apik Drumband Gita Berseri SD Negeri 7 Toboali, kab. Bangka Selatan, Berhasil meraih field commander terbaik dalam kejuaraan Marching Band Bupati Cup (Bangka Marching Championship ke III) Divisi Junior yang digelar di GOR Sang Depati, Sungailiat, Kepulauan Bangka Belitung (Babel), minggu (24/9/2023).

Ini merupakan kali pertama Drumband Gita Berseri SD Negeri 7 Toboali mengikuti kejuaraan untuk sejak terbentuk pada tahun 2013 yang lalu, namun meskipun demikian mereka berhasil meningkatkan penampilan yang sangat maksimal di hadapan ribuan penonton. terbukti dengan berhasil meraih field commander terbaik dan harapan 1 drumband junior.

banner 336x280

Keberhasilan Drumband Gita Berseri SD Negeri 7 Toboali dalam meraih field commander terbaik tak lepas dari penampilan ciamaik Raya Syaza nazifa yang sukses memikat perhatian juri dan penonton yang berada di GOR Sang Depati Sungailiat.

Drumband Gita Berseri sendiri beranggotakan pasukan inti sebanyak 55 orang di bawah asuhan Bapak R.Junaidi, S.Pd. selaku kepala sekolah dan dibantu tiga pelatih yakni, Sudirman, Marpiandi, dan Akmalludin, S. Pd. Serta para Official Tim.

Akmalludin, S.Pd. selaku pelatih menyebutkan, Lomba Babel Marching Champion di sungailiat Tahun 2023 kali ini luar biasa,” ujarnya kepada awak media

“Kejuaran ini luar biasa, karena di ikuti oleh peserta se Bangka Belitung dan Gita Berseri SD Negeri 7 Toboali memberanikan diri tampil meskipun baru perdana dalam mengikuti ajang seperti ini, “Ucapnya.

“Ini raihan prestasi yang sangat penting dan luar biasa bagi mereka sebagai salah satu perwakilan Divisi Junior dari Bangka Selatan, ” pungkas Akmalludin.

Penanggung Jawab, sekaligus Kepala Sekolah SD Negeri 7 Toboali, R.Junaidi, S.Pd. menyambut baik diselenggarakannya kejuaraan Marching Championship ini.

“Kejuaraan ini sangat bermanfaat bagi para siswa, karena ini merupakan bagian dari kegiatan ekstra kurikuler wajib di sekolah, Selain itu kegiatan ini juga bisa melatih kedisiplinan, dan memupuk karakter agar siswa bisa memiliki integritas tinggi dalam mengikuti kegiatan ekstrakurikuler, “Terangnya.

Bapak R.Junaidi tidak lupa mengucapkan terimakasih atas dukungan, suport serta motivasi yang telah diberikan oleh Bupati Bangka Selatan, dr. fauzan,Ketua Koni Basel beserta para orang tua siswa yang juga telah menyempatkan diri untuk hadir menyaksikan langsung penampilan Drumband Gita Berseri SD Negeri 7 Toboali.

“Kepada Bapak Bupati Riza beserta Ibu Elizia Riza Herdavid saya ucapkan terimakasih atas segala perhatian serta dukungannya, semoga bisa menjadi motivasi dan semangat bagi para siswa untuk kedepannya agar bisa meraih prestasi yang lebih baik lagi, ” Tutup kepsek

(Rt/Rv) Sy

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *