HPN 2024, Bupati Riza Apresiasi Kontribusi Insan Pers Basel

Bangka Belitung203 Dilihat
banner 468x60

Bangka Selatan, gashnews.com – Bupati Bangka Selatan H. Riza Herdavid, ST., M.Tr.IP mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional (HPN) kepada seluruh rekan-rekan dan insan pers khususnya yang bertugas di wilayah Kabupaten Bangka Selatan, Jum’at (9/2/24).

“Saya selaku Bupati dan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2024 kepada seluruh insan pers di Kabupaten Bangka Selatan. Sejalan dengan tema HPN 2024, “Mengawal Transisi Kepemimpinan Nasional dan Menjaga Keutuhan Bangsa”, Kami mendorong peran serta yang kuat dari seluruh insan pers untuk menempatkan keutuhan dan stabilitas nasional/daerah dalam rangka suksesi transisi kepemimpinan nasional,” ungkapnya.

banner 336x280

Tak lupa Bupati Riza Herdavid pun mengucapkan terimakasih dan menyampaikan apresiasi kepada seluruh insan pers yang telah bersinergi dan berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan untuk bersama-sama mempercepat kemajuan daerah.

“Hari ini Kawasan Himpang Lime Habang, Kulong Bakung, Himpang Nanas, Tugu Adipura, Gerbang Toboali dan karya objek lain ramai dikunjungi dan mampu menggeliatkan UMKM, tidak terlepas dari peran serta kuat dari teman teman pers dan media,” ujarnya.

“Kemudian, begitu pula pada even-even wisata Bangka Selatan seperti Kemilau Pesona dan Festival Pesona UMKM yang pengunjung nya sampai “meledak” juga tidak terlepas effort pemberitaan dari teman teman media. Ini membuktikan bahwa peran serta pers cukup kuat mengakselerasi kemajuan daerah. Begitu juga disektor sektor pembangunan yang lain,” tambah orang nomor satu di Kabupaten Bangka Selatan ini.

Terakhir, Bupati Riza Herdavid berpesan kepada seluruh insan pers agar terus bersinergi dan berkolaborasi dengan seluruh pihak untuk memajukan Kabupaten Bangka Selatan negeri Beribu Pesona ini. (*Tim)

 

*Tim Redaksi Diskominfo

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *