Jalin Keakraban, Personel Satgas Laksanakan Komsos

Bangka Selatan12 Dilihat
banner 468x60

Bangka Selatan, gashnews.com – Komunikasi sosial bisa dilaksanakan dimana saja Prajurit TNI AD berada, karena Komsos sendiri merupakan bagian penting dari metode Pembinaan Teritorial ,Komsos kali ini dilaksanakan di dusun Jelemu Desa Tepus., Minggu (25/02/2024)

Kegiatan Komsos dilakukan oleh anggota satgas TMMD dengan tujuan lebih mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga tercipta kemanunggalan TNI dengan rakyat.

banner 336x280

Personel satgas TMMD koptu dedi mengatakan di waktu istirahat kami menyempatkan diri untuk bercekramah dengan warga masayarakat setempat, agar terjalinnya hubungan yang akrab agar terciptanya kemanunggalan TNI Rakyat.

Saat yang tepat untuk mengobrol santai dengan masyarakat untuk saling bertukar pikiran tentang keadaan dusun dan memberikan wawasan tentang TNI AD. Ungkap koptu Dedi

Dilanjutkan mbah jadi Saat istirahat adalah saat yang kami tunggu, saat yang tepat di lokasi TMMD ini kami bisa menyempatkan diri mengobrol santai dengan Bapak Tentara tentang banyak hal, dan berbagi pengalaman, ” ujarnya.

Menurutnya, sikap ramah anggota Satgas TMMD membuat warga semakin dekat dengan TNI. Tidak jarang saat bekerja diselingi canda tawa humor yang membuat seolah-olah tidak ada sekat atau jarak di antara kami.

Ditempat terpisah komandan satgas (Dan satgas) Letkol Inf Gani Rachman mengatakan TMMD bukan hanya membantu sasaran fisik atau non fisik, tetapi bagai mana masyarakat juga bisa mengenal Anggota TNI lebih dekat lagi. Ungkapnya

Komunikasi dengan masyarakat sangat penting dalam setiap pelaksanaan TNI manunggal membangun Desa (TMMD), karena komunikasi untuk menciptakan kedekatan atau kemanunggalan TNI dengan rakyat merupakan kegiatan yang harus kita laksanakan juga di program TMMD ini. Lanjut Dan satgas

PENDIM 0432/BANGKA SELATAN

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *