Mewakili suara rakyat menuju parlemen, Joni (Buyung Basel) Hadir di tengah masyarakat

Politik250 Dilihat
banner 468x60

Bangka Selatan, gashnews.com – Joni (Buyung Basel) Ketua DPD (Dewan Pengurus Daerah) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, siap tampung aspirasi masyarakat.

Joni (Buyung Basel), mungkin tidak asing lagi terdengar di telinga kita, Selain berprofesi sebagai pengusaha tambang, Pria kelahiran Toboali ini juga telah lama bergelut di dunia politik. Kini dirinya memutuskan dan mematangkan diri untuk memperjuangkan hak suara rakyat menuju kursi parlemen sebagai calon dewan perwakilan rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Bangka Selatan.

banner 336x280

Warga dusun Limus, desa Serdang, kabupaten Bangka Selatan, Sangat antusias berdatangan ingin bertemu langsung untuk bertatap muka dengan Joni sembari berdiskusi tentang kemajuan daerah dan kelangsungan hidup yang akan datang.

Mengingat saat ini akan sulitnya mencari ruang pekerjaan serta sangat membutuhkan uluran tangan, untuk itu mereka meminta kepada Joni sebagai calon legislatif agar memberikan solusi yang tepat.

Warung sederhana milik ibu Mila Tempat dimana mereka berkumpul dan bertemu langsung dengan Joni berdiskusi santai sambil menyantap mie ayam lezat. Selasa, 30/01/2024 sore hari

Joni (Buyung Basel) Mengatakan “Dari beberapa pertanyaan tersebut Jelas ini menjadi perhatian serius buat kita bersama agar menemukan solusi yang tepat.

“Sebelumnya saya ucapkan terimakasih apresiasi atas undangannya dan ini merupakan salah satu kehormatan serta menjadi kebanggaan tersendiri buat saya yang mana telah di undang dengan penuh kehangatan,” ucap Joni

“Saya tidak muluk-muluk akan janji, Semoga saya di izinkan untuk duduk di parlemen nanti sebagai legislatif dewan perwakilan rakyat Daerah, Saya akan memperjuangkan hak-hak masyarakat. kemudian bersama berkolaborasi dengan seluruh stakeholder agar mencari solusi yang tepat yang mana semestinya itu sudah menjadi prioritas dan kewajiban demi kesejahteraan masyarakat,” ujar Joni

(Sy)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *