Ny. Elizia Riza Herdavid Hadiri Pengajian Rutin Bulanan BKMT

Bangka Selatan211 Dilihat
banner 468x60

Bangka Selatan, gashnews.com – Ketua TP PKK Kabupaten Bangka Selatan Hj. Elizia Riza Herdavid, S.E menghadiri Kegiatan Pengajian Rutin Bulanan BKMT (Badan Kontak Majelis Taklim) Kabupaten Bangka Selatan di Masjid Al-Ikhlas Toboali, Jum’at (26/4/24) siang.

Turut hadir Ketua MUI Kabupaten Selatan, Ketua, Pengurus dan Anggota BKMT Kabupaten dan Kecamatan, Pengurus PKK Kabupaten Bangka Selatan, Pengurus DWP Kabupaten Bangka Selatan, Ketua Masjid, Ketua Pengajian, Tokoh Agama dan tamu undangan.

banner 336x280

Dalam sambutannya, Ketua TP PKK Kabupaten Bangka Selatan Ny. Elizia Riza Herdavid menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan acara yang sangat positif karena selain bisa berkumpul, mengaji dan mendengarkan ceramah, juga bisa mempererat tali silaturahmi.

“Ini suatu kehormatan kepada saya karena saya bisa hadir disini, kegiatan pengajian rutin ini merupakan kegiatan yang sangat positif yang bisa kita lakukan, karena selain kita bisa berkumpul, mengaji dan mendengarkan ceramah bersama-sama kita juga bisa mempererat silaturahmi satu sama lain,” imbuhnya.

Selanjutnya, Istri orang nomor satu di Kabupaten Bangka Selatan ini berharap kegiatan pengajian rutin ini dapat terus dilaksanakan dan dirinya bersama Bupati Riza Herdavid akan selalu mendukung kegiatan  yang positif dan bermanfaat.

“Mudah-mudahan  kegiatan yang sangat baik yang dilakukan rutin satu bulan sekali ini terus berlanjut dan tetap terus dilaksanakan, saya selaku Ketua Tim Penggerak PKK yang juga selaku Istri Bupati Bangka Selatan bersama Bapak Bupati akan selalu mendukung kegiatan yang positif dan bermanfaat seperti ini,” tutupnya.

Adapun rangkaian acara pengajian rutin yang dihadiri 376 jamaah BKMT dari 33 Masjid se-Kabupaten Bangka Selatan ini meliputi Pengajian, Ceramah yang di sampaikan oleh Ketua MUI Kabupaten Bangka Selatan dan doa bersama. (*Tim)

Tim Redaksi Diskominfo

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *