Pemprov Legends akan Berlaga di Gubernur Cup 2023: Mohon Doa Restu

Pangkal Pinang17 Dilihat
banner 468x60

PANGKALPINANG, GASHNEWS.COM – Tim sepakbola Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Pemprov Legends akan mengikuti Turnamen Sepakbola Gubernur Cup 2023, yang digelar dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Jadi ke 23 Provinsi Kepulauan Babel.

Turnamen sepakbola antar pulau umur 40 tahun yang memperebutkan Piala Gubernur itu, akan dihelat mulai dari 2-10 November 2023 mendatang, di Tanjung Pandan, Kabupaten Belitung, dengan diikuti oleh 20 tim sepakbola.

banner 336x280

Hal itu diungkapkan oleh Juru Bicara Tim Pemprov Legends, Panji, saat bertemu dengan Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Babel, Suganda Pandapotan Pasaribu, di Gedung Mahligai Rumah Dinas Gubernur, pada Jum’at (6/10/2023).

“Hari ini, kami dari tim sepakbola Pemprov Legends menghadap pak Pj, untuk minta restunya. Karena November 2023 nanti, kami akan ikut pertandingan sepakbola Gubernur Cup. Karena kegiatan ini antar pulau, kita mohon doa restu dan dukungannya,” ujar Panji.

Menanggapi hal itu, Pj Gubernur Suganda menyambut baik kehadiran tim sepakbola Pemprov Legends. Dalam kesempatan itu, Pj Gubernur Suganda juga mendukung sepenuhnya keinginan pemprov legends mengikuti turnamen tersebut.

“Nanti dirinci saja apa yang dibutuhkan ke pihak terkait. Kita senang dan siap membantu. Kita juga sangat mendukung Tim pemprov legends untuk ikut turnamen sepakbola perebutan Piala Gubernur, semoga sukses ” tukas Pj Gubernur Suganda.

Diketahui selain memeriahkan peringatan Hari Jadi Provinsi Kepulauan Babel ke 23, turnamen tersebut juga digelar sebagai bentuk persahabatan dan menjalin tali silaturahmi.

Penulis: Hasan AM
Fotografer: Lisia Ayu
Editor: Yudhistira

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *