Program Aik Bakung Edisi ke 21 Akan Menyapa dan Melayani Masyarakat Desa Permis

Bangka Selatan202 Dilihat
banner 468x60

Bangka Selatan , gashnews.com – Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan (Pemkab Basel) akan kembali menggelar Program Ajak Bupati Kite Sambang Kampung (Aik Bakung) edisi ke 21 di Desa Permis, kecamatan Simpang Rimba.

Program Riza-Debby tersebut kembali hadir menyapa masyarakat Basel khususnya desa Permis pada tanggal 8 sampai 9 Maret 2024 nanti, seperti biasanya dengan membawa seluruh pelayanan yang ada di lingkungan Pemkab Basel.

banner 336x280

“Pelaksanaan program Aik Bakung edisi ke 21 pada tanggal 8 hari Jum’at dan 9 hari Sabtu 2024 ini, agak berbeda dengan gelaran sebelumnya. Karena, berbarengan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Basel, ” kata Sekda Basel Haris Satiawan, Senin (4/3/2024).

Haris menjelaskan, peringatan HUT Basel ke 21 tersebut akan diselenggarakan di tiap-tiap Kecamatan ayabg ada di Basel. Artinya, dengan kebetulan di tanggal 8 sampai 9 Maret 2024 nanti.

“Program Aik Bakung di desa Permis Simpang Rimba akan di serentakan secara bersamaan dengan peringatan HUT Basel. Kami bersama pemerintah kecamatan mulai melakukan persiapan, seperti survei lokasi beserta kesiapan lainnya.” jelasnya.

“Untuk jadwalnya pada hari Jumatnya akan kita laksanakan HUT Basel, selanjutnya kita lanjutkan malam dengan acara ramah tamah Bupati, dan pada Sabtunya akan ada layanan Aik Bakung. Nah, besar harapan kita kepada seluruh masyarakat di desa permis dan sekitarnya, agar bisa memanfaatkan program Aik Bakung nanti,” pungkasnya. (Juan).

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *