Sabut Hangat Kedatangan Pangdam ll Sriwijaya Mayjend Januar Adil di Makodim 0432/Basel

Bangka Selatan207 Dilihat
banner 468x60

Bangka Selatan, gashnews.com – Bupati Bangka Selatan (Basel) Riza Herdavid dan Wakilnya Debby Vita Dewi, ikut menyambut kedatangan Pangdam II Sriwijaya Mayjend Januar Adil, di Makodim 0432/Basel, Sabtu (2/12/2023).

Kedatangan Pangdam ll Sriwijaya, Mayjend Januar Adil didampingi Danrem 045 Gaya Brigjend TNI A. Dedi dan Danyon Mayor inf Yoki Firmansyah tersebut, juga disambut baik oleh Plh Sekda Basel Hefi Nuranda, Kapolres Basel AKBP Toni Sarjaka, Kasi Intel Kejari Basel, Michael YP Tampubolon dan Kemenag Basel Jamaluddin.

banner 336x280

Pada kesempatan itu, Bupati Basel Riza Herdavid mengucapkan terimakasih kepada Pangdam ll Sriwijaya, Mayjend Januar Adil, Danrem 045 Gaya Brigjend TNI A. Dedi dan Danyon Mayor inf Yoki Firmansyah, telah berkunjung ke wilayah Basel.

“Terima kasih kami ucapkan kepada bapak Pangdam dan jajarannya, Bapak Danrem sama bapak Dandim. Kami selaku pemerintah daerah sangat apresiasi dan mendukung penuh apa yang dilakukan oleh TNI kepada masyarakat khususnya di Basel,” ucapnya.

“Karena kami dengan bapak Pangdam sudah sepakat bahwa, tujuan kami berada di sini menjadi pelayan dan memberikan yang terbaik buat masyarakat. Makanya kami akan support penuh tentang kegiatan-kegiatan yang ada di Kodim 0432/Basel ini,” lanjutnya.

Ia berharap, Kodim 0432/Basel dan Pemkab Basel tetap terus berkolaborasi untuk membangun, serta memanjukan wilayah Basel.

“Besar harapan saya kepada TNI khususnya Kodim, untuk tetap terus berkolaborasi dengan Pemkab Basel dalam membangun dan memanjukan Basel serta menyelesaikan permasalahan di lapangan,” harapnya.

 

Tim

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *