Sepertinya Ekonomi Basel Stubil Menyongsong Kota Di Depan Mata !!!

Bangka Selatan225 Dilihat
banner 468x60

Bangka Selatan, gashnews.com – Kata siapa Bangka Selatan sedang tidak baik-baik saja? Terpantau fakta baru meroket nya perekonomian di Bangka Selatan dibuktikan dari salah satu pusat perbelanjaan yang baru saja di resmikan sebelum menjelang ied adha 1445 H 2024 kemarin yang terletak di Jl Jend Sudirman, Toboali, kab. Bangka Selatan (Basel ), kepulauan Bangka Belitung ( Babel ), Rabu, 19 Juni 2024 malam

Berbicara mengenai duit sulit untuk dijelaskan karena kenapa demikian ? Banyak yang bilang karena duit tidak bisa bicara masing-masing memiliki kantong pribadi.

banner 336x280

Siapa sangka, Bangka Selatan yang terletak di ujung selatan pulau Bangka ini Tak pernah goyah meskipun pada saat krisis moneter melanda Indonesia pada tempo hari

Sektor, perkebunan, perikanan, dan terutama dari sektor pertambangan masih menjadi pilihan unggulan bagi sebagian besar masyarakat Bangka Selatan dalam mengais rezeki.

Hal tersebut bisa di buktikan dari kekayaan sumber daya alam yang cukup melimpah yang terkandung di bumi junjung besaoh ini .

Tak sampai disitu saja , di era kepemimpinan Riza – Debby, beberapa perusahaan besar mulai tertarik dalam berinvestasi di Bangka Selatan ini seperti, Indomaret, Mr DIY dan masih banyak lagi yang lainnya.

Hal tersebut Nampaknya di era kepemimpinan Riza – Debby Dinilai sukses dalam membangun Bangka Selatan patahkan stereotip kampung sudah lewat kota belum sampai .

Tatanan wajah kota baru dan perlahan mulai membangun tempat wisata yang tidak dimiliki dari kabupaten yang ada di Babel saat ini seakan patahkan stereotip kampung sudah lewat kota belum sampai

Bayangkan saja saking ramainya, Juru parkir di salah satu tempat pusat perbelanjaan Mr DIY membeberkan sehari mereka pernah mendapatkan Rp. 700 ribu rupiah.

Semoga rejeki nya lancar ya bang dan perbanyak bersyukur .

Ose salah satu juru parkir mengatakan ” bersyukur dengan kehadiran tempat – tempat pusat perbelanjaan seperti ini kami dapat berbagi . Pada saat hari Sabtu pertama kami dapat Rp 700 ribu rupiah, ” ujarnya

“Meskipun di hari keberikutnya menurun kami tetap bersyukur,” pungkas ose

( Sy joker )

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *