TMMD Ke 119, Rehab Masjid Mengalami Peningkatan Yang Signifikan

Bangka Selatan206 Dilihat
banner 468x60

BANGKA SELATAN, gashnews.com -Tepus- Tak kenal lelah personel satgas TMMD Ke 119 gerak cepat melaksanakan segala kegiatan yang telah terprogram mulai dari sasaran fisik sampai dengan sasaran non fisik yang dilaksanakan di desa tepus kecamatan Air Gegas Kabupaten Bnagka Selatan sudah mulai keliatan hasilnya. Selasa, (05/03/2024)

Hal tersebut berkat kerjasama dan kordinasi yang baik antar seluruh unsure yang terlibat dalam TMMD tersebut sehingga seluruh progres yang diprogramkan bisa terlaksana kan dengan baik.

banner 336x280

Dansatgas Letkol Inf Gani Rachman Mengatakan perehaban masjid yang berada si tiga titik ini diditargetkan selesai pada akhir TMMD menjadi suatu tantangan sendiri bagi anggota Satgas karena dengan waktu yang terbatas dapat menyelesaikan perehaban dengan tepat waktu dan diharapkan dapat dipergunakan warga sekitar saat memasuki Bulan Suci Ramadhan. Ungkapnya.

Perehaban sarana ibadah tersebut menjadi salah satu sasaran dalam TMMD karena fasilitas tersebut sangatlah diperlukan oleh warga terlebih dalam menyambut Bulan Puasa, walapun belum selesai 100% warga sudah bisa melaksanakan kegiatan bulan suci ramadhan di masjid tersebut. Imbuh Dansatgas

PENDIM 0432/BANGKA SELATAN

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *