TP PKK Basel Raih Juara 2 Nasional di Jambore Kader PKK 2024

Bangka Selatan293 Dilihat
banner 468x60

BANGKA SELATAN, gashnews.com  — Berhasil menorehkan prestasi nasional, mewakili Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Tim Lomba Senam Kreasi 6 Langkah Cuci Tangan, TP PKK Kabupaten Bangka Selatan berhasil memperoleh juara ke 2 (Dua) pada Jambore Nasional Kader PKK Tahun 2024 di Kota Solo, Selasa sampai Kamis (14-16 Mei 2024).

Ketua TP PKK Kabupaten Bangka Selatan, Elizia Riza Herdavid, bersama anggota hadir langsung memimpin dan mendampingi Tim Lomba Senam Kreasi 6 Langkah Cuci Tangan sekaligus menerima Piala dan Piagam penghargaan pada Malam Puncak Peringatan Hari Kesatuan Gerak (PKK) ke 52 Tahun di Balekembangan Park Kota Solo, Kamis (16/05/2024) malam.

banner 336x280

Ketua TP PKK Kabupaten Bangka Selatan Elizia Riza Herdavid, mengungkapkan kebahagiaan dan rasa syukurnya atas prestasi yang diraih Tim Senam Senam Kreasi 6 Langkah Cuci Tangan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang diwakili TP PKK Kabupaten Bangka Selatan.

“Alhamdulillah, dengan kerjasama tim, semangat dan perjuangan yang luar biasa akhirnya TP PKK Kabupaten Bangka Selatan berhasil meraih Juara 2 Nasional dalam penghargaan kategori Lomba Senam Kreasi 6 Langkah Cuci Tangan sebagai perwakilan dari Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dalam Jambore Tingkat Nasional Tahun 2024 ini,” ujarnya.

Elizia Riza Herdavid mengucapkan terimakasih kepada Tim atas semangat dan perjuangannya sehingga berhasil menjadi juara dan membawa pulang piala ke Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

“Saya ingin mengucapkan terimakasih kepada Tim Senam TP PKK Kabupaten Bangka Selatan atas partisipasiapsinya, kerjasamanya, waktunya, semangatnya hingga perjuangannnya sehingga kita bisa mewakili dan mengharumkan nama Provinsi Kepulauan Bangka Belitung khususnya Kabupaten Bangka Selatan di tingkat nasional,” ungkapnya.

Elizia Riza Herdavid berharap TP PKK Kabupaten Bangka Selatan semakin baik dan semakin maju.

“Saya juga berharap TP PKK Kabupaten Bangka Selatan lebih maju lagi, lebih kompak lagi dan lebih semangat lagi, sehingga semakin banyak prestasi-prestasi yang bisa kita peroleh untuk Kabupaten Bangka Selatan dan juga Provinsi Kepulauan Bangka Belitung,” tutup Istri Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid.

(Tim Jokers)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *