Waduh ! Kok Sekelas Bank Sumsel Babel cabang Toboali Kehabisan Stok Kartu ATM ?

Bangka Selatan294 Dilihat
banner 468x60

Bangka Selatan, gashnews.com – Seorang wanita paruh baya Warga Desa Gadung berinisial (NR) dirinya Sontak di buat kaget dan kecewa dengan pelayanan yang diberikan oleh pihak Bank SumselBabel cabang Toboali, kabupaten Bangka Selatan (Basel), kepulauan Bangka Belitung (Babel). Hal tersebut Terkesan di nilai kurang efektif dalam memberikan pelayanan. Senin 25 maret 2024 lalu.

Mendengar kabar gembira bahwa dirinya NR (60) mendapatkan bantuan UMKM dari Disperindag kabupaten Bangka Selatan, NR  di sarankan oleh tim survei Disperindag Basel harus memiliki buku tabungan dan kartu ATM,  Yang mana katanya itu salah satu syarat menerima bantuan UMKM tersebut.

banner 336x280

Dengan penuh semangat (NR) wanita paruh baya itu mengajak menantunya (UC) untuk mendampingi mengurus atau membuat tabungan di Bank Sumsel Babel cabang Toboali.

Namun sangat di sayangkan kabar baik tersebut harus terhalang oleh kartu ATM yang katanya kehabisan stok dan harus menunggu usai lebaran.

“Buku tabungan sudah dicetak, kartu ATM habis stok ya Bu, nanti selesai lebaran Idul Fitri ucap Teller Bank,” jelas nasabah kepada Tim Jokers Tintapena.Id. kamis, 25 maret 2024.

Terkait hal tersebut salah satu warga yang enggan disebutkan namanya menilai,”Saya Mendengar cerita ibu paruh baya itu terkesan sangat miris. Bantuan UMKM yang seharus diterima oleh nya harus  terhalang lantaran pihak Bank Sumsel Babel cabang Toboali kehabisan stok Kartu ATM kan lucu itu.

“Harapan Kedepannya semoga bank SumselBabel Toboali dapat terus berkembang dan maju serta senantiasa mengutamakan pelayanan terbaik kepada masyarakat di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung,” Harapnya.

Sementara itu awak media  berusaha mengkonfirmasi kepada Edward octavidy selaku Kepala Bank Sumsel Babel cabang Toboali. Namun terkait hal tersebut Edward meminta kepada awak media agar tidak perlu diberitakan. pada tanggal 1 April 2024 pagi .

Terpisah , Saat awak media meminta ijin untuk di naikan berita dirinya Edward mengatakan dengan menggunakan bahasa daerah Bangka “ya proses pengiriman la sampe ATM e ATM la sampai itu ya. Dalam bahasa nasional Indonesia “ya proses pengiriman sudah sampai ATM nya ATM sudah sampai itu ya ,”

Hingga berita ini diterbitkan awak media segera konfirmasi lebih lanjut kepada sumber-sumber terkait guna perimbangan berita.

(Sy Tim Jokers)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *