Aik Bakung Pemkab Basel Edisi ke-24 Sambang Desa Jelutung

Bangka Selatan160 Dilihat
banner 468x60

Bangka Selatan, gashnews.com – Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan (Pemkab Basel) akan kembali melaksanakan Program Ajak Bupati Kita Sambang Kampung (Aik Bakung) edisi ke-24 di Desa Ranggung, Kecamatan Payung, pada tanggal 3 sampai 4 Juni 2024.

Program Aik Bakung Riza-Debby tersebut, seperti biasanya akan membawa seluruh pelayanan yang ada di Pemkab Basel ke desa Ranggung atau desa yang akan sambangi pemimpin Basel berserta Kepala OPD terakit.

banner 336x280

“Tujuan utamanya dari program Aik Bakung ini agar pelayanan pemerintah lebih dekat lagi dengan masyarakat, sekaligus menyerap dan mendengar aspirasi serta juga keluh kesah masyarakat. Karena melalui program inilah wujud kepedulian pemerintah daerah kepada masyarakat,” kata Bupati Basel Riza Herdavid Senin (3/6/2024) siang.

Riza menyebutkan bahwa Aik Bakung edisi ke 24 ini yang menjadi tuan rumah adalah Desa Jelutung selama dua hari, dimulai tanggal 3 sampai 4 Juni 2024.

“Biasanya apa yang diutarakan masyarakat dalam program Aik Bakung ini akan segera ditindaklanjuti. Tetapi sesuai kemampuan dari pemerintah daerah, saya meminta kepada masyarakat agar bisa dimanfaatkan dengan betul-betul program ini,” sebutnya.

Ia berharap masyarakat desa Jelutung, lebih antusias memanfaat pelayanan yang telah banyak dibawa ke desa tersebut.

“Seperti hal mengurus akta kelahiran, cek kesehatan, konsultasi masalah tata ruang dan masih banyak pelayanan yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat. Semoga masyarakat desa Jelutung memanfaatkan kehadiran program Aik Bakung pemerintah daerah yang bakal berkantor selama dua hari di desa mereka,” pungkasnya.

(Jokers)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *