Ambwiaaaarr !! Tersambar Petir Sejumlah Elektronik Rusak

Bangka Selatan39 Dilihat
banner 468x60

Bangka Selatan, gashnews.com – Akibat hujan deras, empat rumah di Desa Rias Kecamatan Toboali, Kabupaten Bangka Selatan (Basel) tersambar petir sejumlah alat elektronik rusak.

Kejadian ini terjadi pada Kamis sore (09/02) sekira pukul 16.30 wib, hal ini disampaikan oleh salah satu pemilik rumah yang tersambar petir Ricky.

banner 336x280

” Kemarin hujan lebat dan angin kencang, tiba – tiba saja petir langsung menghantam rumah miliknya yang mengakibatkan sejumlah elektronik rusak parah,” ucapnya, Jum’at (09/02).

Disebutkan Ricky, ia menyangka hanya rumah miliknya saja yang tersambar petir, rupanya tetangganya juga tersambar juga bahkan sampai empat rumah.

“Saya pikir hanya rumah saya saja, ternyata rumah tetangganya juga terkena Sambaran petir sampai empat rumah,” tuturnya.

“Bahkan sejumlah elektronik, KWH, bahkan kaca rumah juga ikut rusak dan pecah,” tambah Ricky.

Dikatakannya, pada sore itu ia sedang makan saat hujan lebat bersama keluarganya, tiba – tiba terdengar bunyi ledakan keras dan piring di tangannya terjatuh hingga pecah karena terkejut karena Sambaran petir tersebut.

Bahkan akibat kejadian tersebut, dua org dewasa dan satu anak kecil mengalami luka ringan akibat terkena pecahan kayu dan kaca.

“Kita sudah melaporkan kejadian tersebut ke perangkat Desa, namun sampai sekarang belum ada yang mendatangi kerumah dirinya ataupun tetangga nya,” pungkasnya.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *