Basel yang sekarang bukan Basel yang dulu, Banyak ikonik menarik

Bangka Selatan227 Dilihat
banner 468x60

Bangka Selatan, gashnews.com – Di bawah Kepimpinan Bupati Riza Herdavid dan Wakil Bupati Debby Vita Dewi yang baru mencapai 3 tahun lebih menjadi pucuk orang nomor satu di kabupaten Bangka Selatan, gesit membangun wajah kota Toboali yang kini berubah drastis

“Jika memandang kiri kanan sudut kota toboali, sekarang banyak terlihat spot wisata sangat Ikonik dan menarik, salah satu daya pikatnya adalah Tugu Himpang Nanas yang kini terlihat kemilau dan cantik, terletak di empat persimpangan lalu lintas jalan utama kota Toboali.

banner 336x280

Dalam keterangan dan pesannya pada media dari Bupati Riza Herdavid, mohon jaga baik – baik fasilitas dan juga kebersihannya. ” Mari kita tanamkan rasa mencintai dan memiliki bersama untuk pembanguna Bangka Selatan,” pesan Bupati.

“Ia pun terus berkomitmen dalam membangun di segala sektor, jika itu untuk bermanfaat buat masyarakat, apapun saya lakukan,” kata Bupati.

“Jangan segan – segan lapor saya jika itu kurang baik di mata masyarakat dari segi pelayanan atau pun tindakan aparatur pemerintah yang kurang melayani. Pada intinya kami siap melayani bukan untuk dilayani,”tegas Riza.

Diketahui Kabupaten Bangka Selatan semenjak kepimpinan Riza – Debby perkembangan pembangunan infrastruktur publik seperti Pendestrian Himpan Lima, pembangunan pasar rakyat, Tugu Adipura, Tugu perbatasan di desa Airbara ,Tugu selamat datang di kota Toboali di desa Bikang temasuk Infrastruktur jalannya dan pengembangan SDM sudah terbilang baik dan layak di acungi jempol, ( sy )

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *