Penyebrangan dari pelabuhan Sadai menuju tanjung Ru Belitung masih normal

Bangka Selatan216 Dilihat
banner 468x60

Bangka Selatan, gashnews.com – Pelabuhan Sadai Bangka Selatan mengalami peningkatan arus penumpang libur Natal dan menjelang Tahun Baru 2024

Mualim II KMP Gorare, Desman Firmansyah, mengatakan bahwa peningkatan jumlah penumpang dapat ditangani dengan baik menggunakan dua kapal yang beroperasi bolak-balik.

banner 336x280

“Penyeberangan penumpang tetap lancar sesuai jadwal keberangkatan, dan semua penumpang dapat diserahkan tanpa ada yang menginap di pelabuhan.

Dalam mendukung kelancaran arus libur Natal dan Tahun Baru 2024, Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung melalui Dinas Perhubungan mendirikan posko pemantauan arus penyebrangan Pelabuhan Sadai menuju Pelabuhan Tanjung Ru Belitung.

Posko ini bertujuan untuk mendukung kelancaran aktivitas dan mobilitas masyarakat yang menggunakan roda Angkutan Penyeberangan.

“Situasi selama arus libur Natal dan Tahun Baru terkendali dan lancar, didukung oleh cuaca yang cerah,” ujarnya. Minggu (24/12/2023)

Sementara itu, Soleh selaku kepala ASDP Sadai mengatakan ” Untuk sementara ini aktivitas hilir mudiknya penyebrangan di pelabuhan Sadai menuju pelabuhan tanjung Ru Belitung terpantau masih normal – normal saja

“Kemudian di perkirakan untuk beberapa hari kedepan tidak terjadi kelonjakan penumpang kapal,” Pungkas Soleh

(Sy)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *