Coffee Morning, Kejari Basel Bersama PWI Basel Jalin Silaturahmi

banner 468x60

Bangka Selatan, gashnews.com – Kejaksaan Negeri (Kejari) Bangka Selatan (Basel) menggelar kegiatan Coffee Morning bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Basel di Aula Kejari Basel, Rabu (28/2/2024).

Tampak sejumlah Pengurus PWI Basel seperti Ketua PWI Dedy Irawan beserta jajarannya antusias mengikuti Coffee Morning yang gelar oleh Kejari Basel.

banner 336x280

Pada kesempatan tersebut Kejari Basel, Riama BR Sihite mengatakan bahwa yang pasti hubungan kerja antara Kejari Basel dengan PWI Basel itu terus bersinergi.

“Tentunya bersilaturahmi dengan adanya kegiatan ini, saling memberi informasi sehingga kinerja kejaksaan ini kedepannya dilihat oleh masyarakat,” kata Riama BR Sihite seusai kegiatan Coffee Morning.

Ia juga menambahkan, bahwa selama ini bisa dilihat apa yang telah dilakukan oleh Kejaksaan sendiri dengan PWI yakni Jaksa Masuk Sekolah (JMS).

“Jadi langkah yang sudah bisa dilihat sekarang yaitu JMS berkolaborasi dengan PWI Basel,” ungkapnya.

“Dan berharap kedepannya sinergitas antara Kejari bersama PWI Basel terus terjaga,” terangnya.

Sementara itu, Ketua PWI Basel Dedy Irawan mengapresiasi pihak Kejari Basel yang telah mengadakan Coffee Morning bersama kawan-kawan PWI.

“Kami mengapresiasi dan mengucap terima kasih kepada Ibu Kajari Basel dan seluruh jajarannya yang sangat luar biasa menerima silaturahmi ini,” ucapnya.

Menurutnya, pada dasarnya PWI ingin bersilaturahmi, bersinergi dan berkolaborasi apa-apa saja program dari PWI dan Kejaksaan yang dapat dikolaborasikan kedepannya.

“Tentu bisa memberikan manfaat kepada masyarakat,” kata dia.

Dikatakan Dedy Irawan sesuai kode etik jurnalistik undang-undang pers bahwa tentu saja sinergitas dengan aparat penegak hukum (APH) apa yang disampaikan oleh Kajari Basel bahwa peran media diminta untuk menyampaikan pemberitaan berdasarkan dengan fakta dan sesuai aturan.

“Jadi peran media itu diminta untuk menyampaikan sesuatu pemberitaan berdasarkan dengan fakta dan sesuai aturan,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kasi Intelijen Kejari Basel, Michael YP Tampubolon, Kasi Pidum Basel, Wisnu Hamboro, Kasi BB Kejari Basel, Dedy Faisal, Kasubagbin Kejari Basel, Wika serta seluruh staf kejaksaan Kejari Basel. (Juan)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *