Dandim Beserta Forkopimda Tinjau Pasar Murah Dan Sidak Pasar Rakyat

Bangka Selatan203 Dilihat
banner 468x60

Bangka Selatan, gashnews.com – Forkopimda Bangka Selatan Melaksanakan Sidak Pasar Serta Tinjau Pasar Murah Yang Dilaksanakan Oleh Disperindag Bangka Selatan yang bertempat di halaman balai wisata jalan jenderal Sudirman kelurahan Tanjung ketapang kecamatan Toboali kabupaten Bangka Selatan, serta Pasar Terminal Toboali Rabu (28/02/2024)

Terlihat rombongan forkompimda yang di pimpin oleh Setda Basel meninjau langsung Pasar murah serta sidak Pasar untuk mengetahui harga harga bahan pokok.

banner 336x280

Setda Basel Bapak Harris Setaiwan mengatakan Hari ini kami bersama forkopimda melaksanakan peninjauan operasi pasar terkait dengan harga bahan pokok dimana dari bahan pokok tersebut ada kenaikan sebesar 20 %,

Hari ini juga kita melaksanakan pasar murah dimana kita berharap bisa memberikan harga murah yang bisa di jangkau oleh masyarakat, dan kegiatan pasar murah ini akan kita lakukan seminggu sekali ataupun seminggu 2 kali.

Untuk stock sendiri di agen masih aman dan untuk menghadapi bulan Ramadhan kita akan berkoordinasi dengan forkopimda untuk mengecek ketersesianan barang kedistributor dimana pada saat bulan Ramadhan dan menjelang lebaran semua barang akan naik.

Di Tempat yang sama komandan kodim 0432/Bangka Selatan Letkol Inf Gani Rachman mengatakan kegiatan sidak Pasar ini untuk mengetahui sejauh mana stock kebutuhan pokok dan harga sembako di pasaran. Katanya

Menjelang bulan Ramadhan ini dipastikan untuk sembako pasti akan mengalami kenaikan dari itu lah, kita melaksanakan pengecekan jangan sampai ada distributor yang melakukan penimbunan barang.

Kami akan terus berkoordinasi dengan dinas terkait, hal ini dengan pemerintah daerah, serta polri guna mengantisipasinya. Tambah Dandim

PENDIM 0432/BANGKA SELATAN

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *