Dandim Hadiri Acara Bulan Bhakti HUT ke-48 PT Timah Tbk di Toboali

Uncategorized134 Dilihat
banner 468x60

Toboali, gashnews.com – PT Timah Tbk merayakan HUT ke-48 dengan menggelar kegiatan bulan bhakti yang meliputi khitanan massal gratis dan donor darah di Wasprod PT Timah, Jalan A. Yani, Kecamatan Toboali, Kabupaten Bangka Selatan, pada Selasa (25/06/2024).

Kegiatan khitanan massal gratis dan donor darah ini mendapat antusiasme tinggi dari masyarakat, terutama orang tua yang mendaftarkan anak-anak mereka untuk disunat secara gratis. Acara ini juga diikuti oleh karyawan PT Timah dan masyarakat umum yang turut mendonorkan darahnya bekerja sama dengan PMI Bangka Selatan.

banner 336x280

Rudy Nur Salam, Direktur Operasi PT Timah Tbk, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan dalam menyambut HUT ke-48. PT Timah Tbk telah mengadakan sepuluh kegiatan serupa di wilayah operasinya sebagai bentuk kontribusi kepada masyarakat dan pemerintah daerah.

Letkol Arh Sebmy Setiawan S.T., Dandim 0432/Basel, menyatakan dukungannya terhadap kegiatan sosial yang dilakukan oleh PT Timah Tbk ini. Menurutnya, kegiatan tersebut memberikan manfaat besar bagi masyarakat di wilayah operasional PT Timah Tbk.

Acara tersebut dihadiri oleh berbagai tokoh, termasuk perwakilan Bupati Basel, Asisten Bidang Ekbang Muhson S. ST, Kajari Basel Riama BR Sihite SH. MH, Wakapolres Basel Kompol Harry Kartono S. IK, serta Dandim 0432/Basel Letkol Arh Sebmy Setiawan S.T.

PENDIM 0432/BASEL

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *