Direksi PT.Putra Kris Mandiri, Kristian Dio Disambut Hangat H.Maung Hercules Rosario Marshal.

Nasional280 Dilihat
banner 468x60

Jakarta, gashnews.com – Dalam agenda Kunjungan Perdana Direksi PT. Putra Kris Mandiri (PT.PKM) Kristian Dio, yang bergerak di Bidang Jasa keuangan di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Prov.Kep.Babel) di Markas Besar Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerakan Indonesia Bersatu Jaya (GRIB) disambut hangat penuh kekeluargaan oleh Ketua Umum GRIB, H.Maung Hercules Rosario Marshal. Rabu 10/1/2024.

Rapat tertutup dan singkat Ketua Umum GRIB menyampaikan “Selamat datang di Markas GRIB, mari kita bersinergi dalam segala hal yang positif dan bermanfaat lebih untuk banyak orang. Penuh bijak sana Maun Hercules merangkul dan siap berkolaborasi dalam segala hal untuk kebaikan dan kepentingan banyak orang”. Ungkapnya.

banner 336x280

Di ruangan terpisah, dialog tertutup bersama Bidmg OKK DPP GRIB JAYA Daeng Arman dan Ito, membahas poin-poin penting dalam sistem kolaborasi, Pengembangan sayap GRIB di seluruh wilayah Indonesia yang mandiri, serta poin-poin penting dalam berkarya yang berkontribusi bagi masyarakat dan pemerintah dalam mendorong pembangunan daerah.

Kristian Dio, mengucapkan Terima kasih kepada Ketua Umum GRIB, H.Maung Hercules RM, dan Jajaran pengurus DPP pusat serta seluruh jajaran yang bertugas yang sudah menerima kami dalam kunjungan perdana kali ini. Kedatangan kami kali ini tidak lain dan tidak bukan hanya ingin membangun silahturahmi dan memperkuat persaudaraan dan kekeluargan dalam berkaya di berbagai bidang.

Lanjut Kris “Besar harapan kami semoga kunjungan di Markas DPP GRIB JAYA kali ini menjadi awal yang baik yang membawa misi dan tujuan yang sama untuk trobosan baru yang Mandiri dan inovatif demi kepentingan masyarakat. Selain itu, peran serta kita dipandang penting, untuk mendukung berjalannya rodah pemerintahan disuatu daerah dimana kita berada atas dasar kepentingan umum dan bukan untuk kepentingan golongan tertentu apalagi untuk kepentingan pribadi. Tutupnya.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *