DKPPKB Basel sasar dua desa terpencil, Lewat kegiatan Pelayanan kesehatan bergerak (PKB)

Bangka Selatan14 Dilihat
banner 468x60

Bangka Selatan, gashnews.com – Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan terus berupaya Melakukan Peningkatan akses pelayanan kesehatan menyasar ke sejumlah wilayah terpencil melalui Program Pelayanan Kesehatan Bergerak (PKB)

Sebagai upaya jemput bola, Program yang di inisiasi oleh Pusat untuk menjamin keterjangkauan akses pelayanan kesehatan kepada masyarakat, jelas kegiatan ini sangat membawa manfaat positif bagi masyarakat di sejumlah wilayah terpencil ini.

banner 336x280

Berdasarkan hasil informasi dari masyarakat setempat, Ratusan masyarakat desa antusias mendatangi ke Poskesdes untuk melakukan pengecekan dan pelayanan kesehatan secara gratis.

Disampaikan oleh Plt Kepala Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Bangka Selatan (DKPPKB), dr Agus Pranawa ” Selama dua hari kami melaksanakan kegiatan pelayanan kesehatan bergerak atau (PKB).Sasaran kami ke warga desa kumbung dan desa Tanjung sangkar yang mana dua desa tersebut berdampingan.Ujar Agus kepada gashnews.com Rabu, 1 November 2023

“Saya ucapkan terimakasih dan apresiasi kepada masyarakat desa kumbung dan Tanjung sangkar terutama kepala desa nya, yang mana telah ikut serta membantu kami untuk mensukseskan kegiatan ini.

“Alhamdulillah kami bersama para Dokter spesialis di sambut dengan antusias oleh masyarakat yang terdiri dari dua desa yang berdampingan ini. Desa kumbung dan desa Tanjung sangkar,” ujar Agus

“Dengan senang hati kami dapat memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan, seyogyanya di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat.

“Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang positif bagi masyarakat di wilayah terpencil,” Pungkas dr Agus

Sy

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *