Pemkab Basel adakan Kick Off Pembahasan Rencana kerja

Bangka Selatan200 Dilihat
banner 468x60

Bangka Selatan, gashnews.com – Pemkab Bangka Selatan,mengadakan Kick Off pembahasan rencana kerja di empat agenda dan penyediaan infrastruktur, untuk prioritas pembangunan Tahun 2025.

Pj.Sekda Basel, Haris Setiawan mengatakan, jika kick off dilakukan untuk pembahasan dan verifikasi rencana kerja perangkat daerah untuk tahun anggaran 2025.

banner 336x280

Tujuan kita menyamakan persepsi, dari seluruh perangkat daerah di lingkungan Pemkab Bangka Selatan tentang rancangan prioritas kebijakan, sasaran serta target pembangunan,” kata Haris, Rabu (13/03/ 2024)pagi.

Lebih lanjut Pj Sekda Haris Setiawan mengatakan, Hal ini penting agar masing-masing Perangkat Daerah dapat menerjemahkan prioritas kegiatan yang harus disampaikan ke Bappelitbangda dengan mempedomani prioritas pembangunan Bangka Selatan 2025.

“Sasaran yang harus dicapai oleh Pemkab Bangka Selatan, utamanya dalam bentuk target pembangunan makro, empat agenda utama pembangunan Daerah merupakan prioritas utama,” ujarnya.

“Agenda utama tersebut meliputi berobat gratis, bantuan seragam dan perlengkapan sekolah, bantuan bibit sawit serta bantuan UMKM, Selain itu, juga ada Penyediaan Infrastruktur,” tambahnya. (Juan).

 

 

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *