Pemudi Cantik Asal Toboali Penerima Beasiswa CSEL Universitas Indonesia

Bangka Selatan412 Dilihat
banner 468x60

Bangka Selatan, gashnews.com – Della Cherya, seorang pemudi berbakat, telah terpilih sebagai salah satu penerima beasiswa prestisius dari Center for Strategic Entrepreneurial Leadership Universitas Indonesia (CSEL UI).

Beasiswa ini merupakan penghargaan atas dedikasi dan potensi besar yang dimiliki Della dalam bidang kewirausahaan dan kepemimpinan.

banner 336x280

CSEL UI merupakan lembaga yang didirikan pada tahun 2020 dengan tujuan memfasilitasi pengembangan keterampilan berpikir strategis, kewirausahaan, dan kepemimpinan di kalangan pemuda dan profesional. Lembaga ini berkomitmen untuk terus menginisiasi program penelitian dan pendidikan yang dibutuhkan oleh individu dan organisasi. Dukungan dari para praktisi dan pemimpin berkompeten di bidangnya menjadikan CSEL UI sebagai salah satu lembaga terkemuka dalam pengembangan SDM.

CSEL UI, dengan berbagai program unggulannya, terus berupaya mencetak pemimpin masa depan yang berintegritas, inovatif, dan berwawasan luas. Melalui beasiswa dan program pelatihan yang diselenggarakan, lembaga ini tidak hanya berkontribusi pada pengembangan individu tetapi juga pada pembangunan bangsa secara keseluruhan.

Center for Strategic Entrepreneurial Leadership Universitas Indonesia (CSELUI) merupakan lembaga yang didirikan sebagai wadah untuk pengembangan keterampilan berpikir strategis, entrepreneurship, dan leadership. Lembaga ini didirikan pada tahun 2020 dengan semangat memfasilitasi pemuda dan profesional dalam mengasah keterampilan untuk menunjang kesuksesan. CSELUI berkomitmen untuk senantiasa menginisiasi program penelitian dan pendidikan yang dibutuhkan oleh lembaga dan individu pemuda, profesional, dan pemimpin perusahaan. CSELUI didukung oleh para praktisi dan pemimpin yang berkompeten di bidang leadership dan entrepreneurship untuk menjadi tim ahli, mentor, dan pengajar program.

Della Cherya, yang telah menunjukkan minat dan kemampuan luar biasa dalam bidang kewirausahaan sejak masa sekolah, berhasil mengalahkan ratusan peserta lain dari berbagai daerah di Indonesia. Dengan beasiswa ini, Della akan mendapatkan kesempatan untuk mengikuti program-program pelatihan yang dirancang khusus oleh CSEL UI. Program ini tidak hanya akan mengasah keterampilan teknis Della, tetapi juga akan membekalinya dengan pengetahuan strategis yang dibutuhkan untuk menjadi pemimpin yang sukses di masa depan.

“Saya sangat bersyukur dan merasa terhormat menerima beasiswa ini. Ini adalah kesempatan besar bagi saya untuk belajar dari para ahli dan praktisi terbaik di bidang kewirausahaan dan kepemimpinan,” ujar Della saat diwawancarai pada, Kamis (20/06/2024).

Ia juga berharap dapat menerapkan ilmu yang didapat untuk memajukan daerah asalnya, Toboali, dan menginspirasi lebih banyak pemuda untuk berani berwirausaha.

“Harapan saya sangat besar untuk anak-anak daerah seperti kita berani untuk ambil langkah untuk kesempatan ini, tidak hanya dijadikan motivasi tapi di coba juga kalau ada program-program yang sebagus ini, jangan minder dulu. Karna kalau gak di coba gak akan ada hasil sama sekali, kalo sudah di coba sudah tau alurnya, tau apa kekurangannya, dan bisa di coba di kesempatan lainnya lagi,” tambah Della.

Keberhasilan Della Cherya dalam meraih beasiswa ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi generasi muda lainnya di Toboali dan sekitarnya. Dengan adanya dukungan dari lembaga seperti CSEL UI, diharapkan akan lahir lebih banyak lagi pemuda berprestasi yang siap membawa perubahan positif bagi Indonesia.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *