Program Aik Bakung Riza-Debby Disambut Antusias Masyatakat Desa Nyelanding

Bangka Selatan204 Dilihat
banner 468x60

Bangka Selatan, gashnews.com – Program Ajak Bupati Kite Sambang Kampung (Aik Bakung) Riza-Debby edisi 20 resmi di selenggaraan di Desa Nyelanding, Kecematan Airgegas, Kabupaten Bangka Selatan (Basel), Selasa (6/2/2024).

Menurut pantauan media, pelaksanaan program Aik Bakung di sambut antusias pemerintah desa dan ratusan masyarakat, anak-anak sekolah di desa Nyelanding dan sekitarnya.

banner 336x280

Tampak, rombongan Bupati Basel Riza Herdavid tiba di lokasi sekira pukul 16.40 Wib didampingi istri Elizia Herdavid, Wabup Basel Debby Vita Dewi, Plh Sekda Basel Hefi Nuranda, Kapolsek Air Gegas Iptu Agam Gustafa disambut dengan tarian selamat datang dari sanggar tari Hilau Nusantara.

Nuansa berbeda ditemukan dalam menyabut kedatangan Bupati dan Wabup bersama rombongan, biasanya dikalungi dengam bunga. Tapi di desa Nyelading dikalungkan kain sorban berwarna putih simbolis islami.

Dikatakan Bupati Basel Riza Herdavid bahwa, kedatangan bersama OPD dilingkungan Pemkab Basel untuk melayani, bukan dilayani.

“Untuk itu, kepada masyarakat yang ada desa Nyelanding dan sekitarnya supaya bisa benar-benar memanfaatkan pelayanan yang sudah di bawa ke desa Nyelanding. Dan pada malam ramah tamah seperti biasa akannkita laksanakan pada malam harinya,” katanya. (Juan).

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *