Rangkaian HPN, PWI Basel Gelar aksi Sosial Santuni Anak Yatim Piatu

Bangka Selatan10 Dilihat
banner 468x60

Bangka Selatan, gashnews.com – Rangkaian pringatan Hari Pers Nasional 2024, wartawan dan jurnalis yang tergabung dalam organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bangka Selatan menggelar aksi sosial santunan bagi puluhan anak yatim piatu.

Penyaluran santunan ini merupakan hasil donasi dari sejumlah para donatur.

banner 336x280

Wakil Ketua I PWI Basel, Eko Septianto Rasyim mengatakan, dalam mengisi rangkaian kegiatan HPN 2024, PWI Basel telah melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan, seperti program literasi jurnalistik, pembagian Bansos dan santuni anak yatim piatu.

“Hal ini kami lakukan guna mengasa kepedulian dan rasa kemanusiaan para jurnalis terhadap lingkungan sekitar,” kata Eko.

Pria yang akrab disapa Geboy ini berharap, dengan aksi-aksi sosial yang dilakukan oleh PWI Basel ini dapat memberikan manfaat positif dan juga dapat meringankan beban masyarakat terutama masyarakat yang membutuhkan.

“Kegiatan sosial yang dilakukan para jurnalis kedepan tidak hanya dilaksanakaan saat momen tertentu melainkan juga dapat dilaksanakan secara berkesinambungan melalui rangkaiaan kegiatan-kegiatan yang rutin dilaksanakan para jurnalis yang tergabung dalam anggota PWI Bangka Selatan,” ujarnya (red)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *