Puncak Peringatan Hari Bhayangkara Ke 78, Kapolda Babel Sampaikan Terimakasih Dan Minta Dukungan Kepada Masyarakat

Uncategorized136 Dilihat
banner 468x60

Bangka Belitung, gashnews.com – Kapolda Bangka Belitung Irjen Pol Tornagogo Sihombing memimpin upacara Pembinaan Tradisi yang dilaksanakan di Halaman Kantor Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Senin (1/7/24).

Upacara ini merupakan puncak kegiatan peringatan dalam rangka Hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024.

banner 336x280

Kapolda menyampaikan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah mendukung Kepolisian untuk terus menjalankan pengabdian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Menurutnya, tanpa dukungan dari seluruh lapisan masyarakat, Polri tidak bisa berdiri sendiri dalam menunjang pelaksanaan tugas fungsi Kepolisian.

“Mohon dukungannya dalam pelaksanaan Pilkada serentak 2024 ini, dengan elemen masyarakat dan Forkopimda yang ada di Provinsi, Kabupaten maupun Kota, bersama kita berjuang bagaimana kita sukseskan Pilkada serentak 2024,”kata Kapolda saat ditemui usai upacara.

Dimomentum Hari Bhayangkara ke 78 ini juga, Mantan Wairwasum Polri ini menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat jika masih ditemukan personel Polri yang tidak sesuai dengan harapan masyarakat dalam fungsi pelayanan.

Terlebih, lanjut Kapolda, jati diri seorang personel Polri adalah sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat serta memelihara kamtibmas.

“Selain kita mendukung program pemerintah, tentunya Polri tidak melupakan jati dirinya. Ini yang harus kita samakan, sehingga masyarakat benar-benar merasakan kehadiran Polri,”katanya.

“Kami juga berpesan keseluruh personel, jangan sakiti masyarakat, layani masyarakat dengan hati dan tulus karena ini yang diharapkan masyarakat,”sambungnya.

Lebih lanjut, ia menegaskan dalam peringatan Hari Bhayangkara ke 78 tajun 2024 ini, pihaknya akan terus memberikan yang terbaik kepada masyarakat.

“Kami betul-betul ingin menampilkan yang terbaik untuk masyarakat dan Institusi,”pungkasnya.

( SAS )

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *