Santai di kolong bakung serasa di Eropa

Bangka Selatan267 Dilihat
banner 468x60

Bangka Selatan, gashnews.com – Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan terus melakukan penataan ruang dan pembangunan daerah, melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Bangka Selatan.

Salah satunya kolong BAKUNG sebuah icon di kota Toboali yang dulunya kusam terkesan tak terawat hingga menjadi bahan cemoohan warga masyarakat Toboali, namun kini berubah bak di sulap seakan serasa di Eropa.

banner 336x280

Saat melintas di jl Jend Sudirman Toboali, Sontak camera phoncell ini seakan memanggil untuk mengabadikan photo di tempat wisata Kolong Bakung ini .

Pancaran Cahaya lampu perpaduan clasic modern membiaskan warna warni sehingga manjakan mata ini seakan enggan beranjak dari tempat wisata Kolong Bakung itu.

Selain itu di sekitar area tersedia Bangku – Bangku untuk bersandar melepas kelelahan, Sudah pasti nuansa romantis tercipta disini tempat wisata Kolong Bakung.

Kemudian disitu juga ada terdapat beberapa ornamen cantik seperti salah satu patung udang yang melambangkan ciri khas kota Toboali yang mana Toboali sendiri dikenal dengan terasi udang nya yang begitu enak.

“Kami sangat Bersyukur di Toboali ada tempat yang keren seperti ini. Biasanya kami bingung kalau liburan atau lagi suntuk dirumah mau keluar kemana. Sekarang kami tidak perlu khawatir lagi mencari tempat untuk melepas kejenuhan atau saat lagi suntuk,” kata salah satu sumber gashnews.com Sabtu 23/12/2023 malam

(Sy)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *