Sebanyak 25 Kepala Sekolah SD dan SMP di Basel Dilantik

Bangka Selatan201 Dilihat
banner 468x60

Bangka Selatan, gashnews.com – Demi meningkatkan pelayanan di dunia pendidikan, Bupati Bangka Selatan (Basel) Riza Herdavid kembali lagi melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan sebanyak 25 Kepala Sekolah SD dan SMP di Aula Lantai II Kantor Bupati Basel, Jumat (22/3/2024).

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut dipimpin langsung oleh Pj. Sekretaris Daerah (Sekda) Basel, Haris Setiawan dan turut dihadiri oleh Wakapolres Basel, Kompol Hary Kartono, Kasi Pidum Kejari Basel, Wisnu Hamboro, Danramil Toboali, Kapten Roni, Kepala OPD Pemkab Basel serta tamu undangan lainnya.

banner 336x280

Seusai pelantikan Pj. Sekda Basel Haris Setiawan seizin Bupati Basel, Riza Herdavid mengatakan bahwa hari ini telah melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan sebanyak 25 Kepala Sekolah SD dan SMP yang ada di Kabupaten Bangka Selatan.

“Jadi dalam pelantikan ini memang ada penyegaran, dan memang juga kebetulan ada masih Pelaksana Tugas (Plt) jadi kita mengisi yang masih kosong,” ungkap Haris Setiawan kepada wartawan.

Ketika disinggung apakah dalam waktu dekat ada pelantikan jabatan lagi, Haris mengatakan kemungkinan untuk pelantikan kedepannya sepertinya tidak ada lagi.

“Sepertinya tidak ada lagi, karena ini sudah 22 Maret 2024,” ucapnya.

Haris Setiawan juga berpesan kepada Kepala Sekolah yang dilantik, bahwa yang pertama mengucapkan selamat karena telah dilantik. Karena ini merupakan amanah dan tanggung jawab yang diberikan oleh Bapak Bupati Bangka Selatan.

“Tentunya saya berharap agar segera beradaptasi untuk menyelesaikan dengan lingkungannya masing-masing, Kemudian berkolaborasi dan kerjasama dengan seluruh civitas sekolah baik itu siswa atau siswi, guru dan orang tua serta lingkungan di sekolah,” terangnya. (Sy Tim Jokers)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *