Sekda Basel Serahkan Penghargaan Kepada Penerima Tiga Instansi

Bangka Selatan205 Dilihat
banner 468x60

Bangka Selatan, gashnews.com — Sekda Haris menyerahkan penghagaan kepada tiga instansi Basel, dalam rangka meningkatkan kualitas tata kelola Pemerintahan bidang kearsipan, di Halaman Gedung Perpustakaan Basel, Jumat (17/05/2024).

Menuru Sekda Haris, tujuannya tentu agar tingkat pengelolaan kearsipan dimasing-masing instansi/lembaga tersebut berjalan baik agar pada akhirnya sistem administrasi juga berjalan dengan sesuai yang diharapkan.

banner 336x280

“Pemkab Bangka Selatan melalui Dinas terkait secara berkala telah melakukan pembinaan kepada seluruh OPD, Sekolah dan Desa di Basel,” kata Haris, Selasa (21/05/2024).

Tak hanya sampai disitu, penilaian dan evaluasi untuk melihat implementasi standar pengelolaaan kearsipan yang sudah diterapkan.

“Bertepatan dengan peringatan Hari Perpustakaan Nasional ke-44 ini, Kita memberikan apresiasi penghargaan kepada tiga instansi OPD terbaik dalam hal penataan dan pengelolaan kearsipan internal Tahun 2024,” ujar Haris.

“Kami mengucapkan selamat kepada Kecamatan Toboali, Dinas Komunikasi dan Informatika serta Dinas Perpustakaan dan Kearsipan sendiri,” pungkas Haris.

 

(Jokers)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *