Waspada!!! DP ada rumahnya tidak ada, Jhoni : kembalikan kerugian saya !

Bangka Selatan46 Dilihat
banner 468x60

Bangka Selatan, gashnews.com – Sungguh tega pihak pengelola Perumahan hunian Azela Garden Toboali, yang dikelola PT. Maju Penuh Berkat, diduga melakukan penipuan kepada Jhoni (37) warga Toboali, kabupaten Bangka Selatan, kepulauan Bangka Belitung.

Atas dugaan itu, Impian Si Jhoni memiliki hunian rumah harus kandas sementara di tengah jalan. Merasa dirinya di tipu, Jhoni segera mengambil langkah serius untuk melaporkan ke pihak yang berwajib. laporan tersebut di tujukan kepada PT Maju penuh berkat. Rabu, 11/10/2023

banner 336x280

Sebelum melaporkan ke pihak berwajib, beberapa hari yang lalu Jhoni sempat ramai diberitakan di berbagai media online hingga ramai menjadi perbincangkan publik.

Kepada awak media Jhoni mengatakan “Saya selaku konsumen merasa di tipu dari pihak Perumahan hunian Azela Garden. DP yang sudah saya bayar lunas dalam jangan satu tahun tapi rumah nya belum bisa saya tempati, dan  Rumah yang saya DP sudah di huni oleh orang lain,” ucap Jhoni.

Jhoni yang mengaku sempat mendatangi pihak perusahaan untuk melakukan mediasi sebanyak enam kali, namun tidak menemukan titik terang atau solusi, Dikarenakan sekarang ini dari manager hingga marketing sales itu sudah resign semua.

Jadi untuk sekarang yang baru ini di tahun 2023 ini orang baru semua, jadi orang baru tidak tau menahu permasalahan ini,” jelas Jhoni

Kejadian ini Kurang lebih tiga tahun lalu yang menyeret impian Jhoni memiliki hunian rumah tersebut harus kandas sementara di tengah jalan.

Terkait masalah ini Jhoni tidak muluk-muluk hanya ingin di kembalikan kerugian yang di alaminya kisaran Rp 12 juta rupiah.

Hingga berita ini diturunkan, awak media masih berusaha mencari konfirmasi dari pihak perusahaan yang bertanggung jawab atas dugaan penipuan yangdi ucapkan oleh konsumen tersebut.

Sy

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *