Babinsa Koramil 432-4/Kep. Pongok Memperkuat Hubungan dengan Kepala KUA melalui Komsos

Uncategorized84 Dilihat
banner 468x60

Bangka Selatan, gashnews.com  – Kepulauan Pongok – Dalam rangka mempererat silaturahmi, Babinsa Koramil 432-4/Kep. Pongok dari Kodim 0432/Basel mengadakan kegiatan komunikasi sosial (komsos) dengan Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Kepulauan Pongok, Ibrohim, S.Ag, di ruang kerja Kepala KUA pada Selasa (28/05/2024).

Kunjungan Babinsa ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan baik dengan seluruh pegawai Kantor Urusan Agama (KUA).

banner 336x280

Kegiatan ini dilakukan dengan harapan agar Babinsa dapat bekerja sama dengan baik, menguasai wilayahnya, dan berkolaborasi dengan mitra di wilayahnya. Ini merupakan bagian dari upaya pembinaan teritorial untuk menciptakan kebersamaan dan memahami perkembangan situasi di wilayahnya.

Dalam pembicaraan dengan Kepala KUA Kecamatan Kepulauan Pongok, Ibrohim, S.Ag, Babinsa Pratu Reyhan menyampaikan bahwa sebagai aparat komando wilayah, dirinya ingin mengetahui sejauh mana kesadaran dan keteraturan masyarakat dalam administrasi kependudukan, khususnya dalam pernikahan resmi yang diakui agama dan pemerintah.

Kepala KUA, Ibrohim, S.Ag, mengucapkan terima kasih kepada Babinsa atas kunjungannya ke kantor. Pihak KUA akan terus bersinergi dengan Koramil di bidang agama dan menjaga stabilitas persatuan dan kesatuan dengan dukungan penyuluh agama yang ada di KUA dan didampingi oleh para Babinsa di wilayah.

“Kami sangat senang dengan kehadiran Babinsa di kantor, karena jarang ada anggota TNI yang datang ke KUA kecuali untuk urusan nikah,” ujarnya.

PENDIM 0432/Bangka Selatan

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *