Baru Seumur Jagung Mall UMKM Toboali Himpang 5 Seakan Mati Suri

Bangka Selatan255 Dilihat
banner 468x60

Bangka Selatan, gashnews.com – Baru seumur jagung Mall UMKM Toboali didirikan banyak pedagang kosongkan stand seakan gulung tikar.

Sontak saja pada saat Tim Jokers melintas di kawasan Himpang 5 Toboali, Sebanyak 26 stand Mall UMKM tersebut tampak sepi atau kosong dari para pelaku pedagang Mall UMKM.

banner 336x280

Sangat disayangkan hal tersebut tidak sesuai dengan harapan yang pernah di tabur oleh Ansory selaku kepala dinas Disperindag Basel Tempo hari

Pernah di beberkan di media online, Harapan Mall ini berdiri akan menjadi pusat perhatian bagi para wisatawan dan tamu dari berbagai instansi yang ingin mencari oleh-oleh khas daerah.

Mall ini berlokasi di tempat strategis di kawasan Himpang 5 Toboali, kab. Bangka Selatan (Basel), Kepulauan Bangka Belitung (Babel).

“Kami Masih jualan disini bang, untuk sementara disini kami belum bayar mungkin nanti kalau sudah ramai baru bayar, tuk saat ini kami hanya bayar pulsa listrik saja ,” Ungkap Susanto, Salah satu pedagang yang masih tersisa Selasa 02/05/2024 Malam

“Ini jualan punya istri bang,
Kami Jualan roti, pentol, ada juga Es,” kata Susanto,” Tambahnya Sembari berkemas barang dagangan nya

Susanto berprofesi sebagai pedagang tersebut menaruh harapan kepada dinas terkait dengan harapan bagaimana jualan disini bisa ramai.

Hingga berita ini diterbitkan awak media akan konfirmasi lebih lanjut guna perimbangan berita.

(Tim Jokers)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *