Bupati Riza Herdavid Ucapkan Selamat HUT Bhayangkara ke-78

Bangka Selatan129 Dilihat
banner 468x60

Bangka Selatan, gashnews.com – Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78, kepada para personel Polres Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

“Semoga Polri khususnya Polres Bangka Selatan senantiasa bersinergi serta, selalu sukses dalam mengayomi, melindungi dan menjaga ketentraman masyarakat khususnya masyarakat Basel kita ini,” ucap Riza Herdavid, Senin (1/7/2024)

banner 336x280

Riza mengatakan, Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan menyadari bahwa sejauh ini kondisi dan situasi kamtibmas yang menjadi tugas Polri berjalan dan terjaga dengan baik sampai sekarang.

“Alhamdulillah, situasi kamtibmas yang menjadi tugas Polres Bangka Selatan berjalan dan terjaga dengan baik sampai sekarang ini di wilayah hukumnya. Namun kita akan tetap bersinergi bersama stekholder lainnya dalam membangun lebih baik daerah ini,” katanya.

Ia menyebutkan, Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan akan tetap besenergi dengan Polres Bangka Selatan dalam mengamankan gesekan pada saat menghadapi maupun hari Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) serentak.

“Senergi ini juga akan lakukan rapat lintas sektor membicarakan hal-hal yang dapat memantik situasi konflik yang mengganggu jalannya Pilkada yang aman dan nyaman di Basel,” sebut Riza.

“Saya berharap sinergitas antara Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan, dan Polres Bangka Selatan tetap berjalan dengan baik dan bersama-sama membangun daerah Beribu Pesona ini,” pungkasnya.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *