Komandan Kodim 0432/Basel Kunjungi Koramil Kepulauan: Himbauan Bahaya Narkoba dan Judi Online

Uncategorized145 Dilihat
banner 468x60

BANGKA SELATAN, gashnews.com – Komandan Kodim 0432/Basel, Letkol Arh Sebmy Setiawan, S.T., beserta Ketua Persit Kck LVI Dim 0432/Basel Ny. Eka Dianawati dan didampingi oleh para Pasi Staf Kodim 0432/Basel, melakukan kunjungan kerja ke Koramil 432-03/Lepar yang terletak di kepulauan, di Makoramil 432-03/Lepar, Jalan Merdeka, Desa Tanjung Labu, Kecamatan Lepar, Kabupaten Bangka Selatan pada hari Selasa (2/07/2024).

Kunjungan ini dihadiri oleh Camat Lepar Ferri Edwar, Sekcam Fandi, serta tokoh masyarakat dan agama, sebagai bagian dari upaya mempererat komunikasi langsung antara Komandan Kodim dengan koramil-koramil di wilayahnya.

banner 336x280

Letkol Arh Sebmy Setiawan, S.T., dalam kesempatan tersebut menekankan pentingnya peran Babinsa dalam menjaga kondusifitas dan mendukung ekonomi masyarakat desa binaan. Salah satu program yang ditonjolkan adalah Optimalisasi Lahan, hasil kerjasama antara Dinas Pertanian Pusat dan TNI AD, yang bertujuan meningkatkan kesejahteraan melalui pertanian sawah.

Dandim berharap hasil dari optimalisasi lahan sawah ini segera dimanfaatkan masyarakat untuk meningkatkan hasil pertanian.

Selain itu, sebagai langkah preventif terhadap dampak sosial negatif, Komandan Kodim juga menginstruksikan Pemdes dan Babinsa untuk aktif memberikan himbauan kepada generasi muda agar menjauhi penyalahgunaan narkoba dan perjudian online yang merusak. “Bangsa yang kuat adalah bangsa yang bebas dari narkoba,” tegas Letkol Arh Sebmy Setiawan, S.T.

“Tetap semangat dalam menjalankan tugas pengabdian bagi kepentingan bangsa dan negara,” tutup Letkol Arh Sebmy Setiawan, S.T.

PENDIM BASEL

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *