Kabid Propam Polda Bangka Belitung, Pimpan Apel Pagi

Uncategorized202 Dilihat
banner 468x60

Bangka Belitung, gashnews.com – Kabid Propam Polda Babel Kombes Pol. Julihan Muntaha, S.I.K pimpin pelaksanaan apel pagi personel Polda Babel yang dilaksanakan di Halaman Apel Polda Babel, Jum’at (26/01/24).

Turut hadiri dalam pelaksanaan apel tersebut Irwasda Polda Babel, PJU Polda Babel, pamen dan pama Polda Babel, serta personel dan ASN Polda Babel.

banner 336x280

Dalam arahannya Kombes Pol. Julihan Muntaha mengatakan bahwa pada pelaksanaan apel pagi ini kita patut bersyukur kepada Allah SWT, karena dalam pelaksanaan apel pagi ini kita semua masih diberikan kesehatan untuk mengikuti apel pagi dengan tepat waktu.

Terkait keterangan dari komandan apel, bahwa masih ada dari rekan-rekan kita yang tidak bisa melaksanakan apel pagi dikarenakan sakit dan tanpa keterangan.

Oleh karena itu saya himbau kepada semuanya untuk saling mengingatkan serta mengecek kembali terkait rekan-rekan yang dalam pelaksanaan apel paginya masih tanpa keterangan, Ujarnya.

Lebih lanjut, dirinya menegaskan agar rekan-rekan bintara yang baru, dapat mengatur pola hidup maupun gaya hidup dengan tidak meminjam uang bank terlebih dahulu, hal inilah yang dapat menjadi salah satu penyebab personel malas berdinas dikarena terlilit hutang, Tegasnya.

“Hidup memiliki proses, pikirkan pekerjaan yang ada didepan sekarang dengan tidak melakukan pelanggaran”, Ujar Kombes Pol. Julihan.

Kombes Julihan menghimbau kepada seluruh personel untuk menghindari perilaku yang menyimpang maupun pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri dan institusi Polri, dengan cara perbanyak olahraga serta perbanyak belajar ilmu pengetahuan baik dibuku maupun google guna dapat membuka pola pikir rekan-rekan semua, Tutupnya.

( SERLI AS )

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *