Mirip Satria baja kuning ungkap warga net ?!

Bangka Selatan268 Dilihat
banner 468x60

Bangka Selatan, gashnews.com – Sempat viral dari unggahan penggiat media sosial Facebook tentang kekecewaannya terhadap pembangunan tugu bola yang di bangun lebih mirip robot film anak-anak satria baja kuning ketimbang pemain bola.

Pasalnya, Tugu Sepakbola sebelumnya yakni seseorang yang lagi menendang bola digantikan dengan Patung Transformers menendang bola. Sehingga masyarakat menyayangkan patung tersebut diganti tidak sesuai dengan sejarah atau filosofi.

banner 336x280

Kepala Bidang Cipta Karya Yudi Siswanto saat di konfirmasi mengatakan, paket pembuatan tugu tersebut sudah include dengan pendestrian dan memang berasal dari CSR Bank Sumsel Babel Cabang Toboali.

“Tugu tersebut bertema abstrak, tetapi bukan seperti robot,” tuturnya, Senin (20/11).

“Kami juga sudah menelpon yang pelaksana mengerjakan tugu tersebut, untuk meminta dirubah ke bentuk minimalis namun gak kayak robot, saya bukan pengawas juga mas, hanya diminta batu lihat – lihat saja dan kalau tukang bertanya saya yang jelasin, untuk dananya juga gak sampai 200 juta,” tambahnya.

Sementara itu, Kepala Bank Sumsel Babel Cabang Toboali Octavidy Edward saat dikonfirmasi melalui via WhatsApp mengatakan, pembangunan tugu bola tersebut memang berasal dari CSR Bank Sumsel Babel Cabang Toboali.

” Kita cuma menyediakan dana nya saja tetapi terkait pengerjaan dan pengawasannya oleh dinas terkait,” sebutnya singkat.

Perlu diketahui pembangunan tugu bola tersebut sempat viral di media sosial oleh salah satu postingan warga Toboali.

Dalam postingannya tugu bola tersebut lebih mirip robot Transformer dari pada pemain bola, di postingan tersebut ia mengaku kecewa dan merasa tersinggung dengan hasil tersebut.

(Tim)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *