Pj Sekda Haris Setiawan Lakukan Pelepasan 130 Jemaah Haji Asal Basel

Bangka Selatan170 Dilihat
banner 468x60

Bangka Selatan, gashnews.com – Pj Seketaris Daerah Kabupaten Bangka Selatan (Basel) Haris Setiawan mewakili Bupati Riza Herdavid melakukan pelepas terhadap para Jemaah Haji Bangka Selatan Kloter Lima, di Masjid Agung Abdurrahman Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka Selatan, Kamis (16/5/2024).

Pelepasan yang dihadiri para perwakilan Forkopimda dan kepala OPD terhadap 130 para Jemaah Haji tersebut merupakan salah satu bentuk dari kepedulian Pemkab Basel terhadap masyarakatnya.

banner 336x280

Pj Sekda Basel Haris Setiawan mengatakan bahwa pada hari Pemkab Basel melakukan pelepasan terhadap 132 jemaah haji asal Basel.

“Dari 132 jemaah haji tersebut, ada dua yang tidak bisa berangkat dikarenakan sakit dan satunya meninggal dunia,” katanya.

Dirinya berpesan kepada para jemaah haji agar menjaga nama baik daerah dan menjaga kesehatannya, sebab cuaca di tanah suci jauh berbeda dengan Basel.

“Saya berharap para Jemaah haji kita dapat menjaga kekompakan saat menjalankan ibadah suci. Semoga Allah Swt memberikan keselamatan baik pada saat berangkat maupun pulang ke daerah,” tutup Haris.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *