Babinsa Kooramil 432-02/Payung Hadiri Perpisahan Siswa SMPN 5 Payung

Uncategorized131 Dilihat
banner 468x60

Bangka Selatan, gashnews.com – Babinsa Koramil 432-02/Payung, Serma Nursawi, menghadiri dengan megah Acara Perpisahan Siswa Kelas IX Tahun Pelajaran 2023-2024 SMPN 5 Payung di Halaman SMPN 5 Payung Desa Ranggung Kecamatan Payung Kabupaten Bangka Selatan pada hari Senin (10/06/2024).

Masa-masa perpisahan siswa yang hendak lulus sekolah, seperti di SMPN 5 Payung, menjadi momen penting. Pada acara ini, pihak sekolah menyajikan berbagai pertunjukan, termasuk tarian daerah dan musik.

banner 336x280

Serma Nursawi menyatakan bahwa meskipun belum ada pengumuman kelulusan, perpisahan kelas IX tetap dilakukan. Pasca pengumuman kelulusan, siswa dan orang tua sudah mulai sibuk mempersiapkan diri untuk melanjutkan ke jenjang pendidikan selanjutnya.

Babinsa juga menekankan pentingnya pendidikan bagi generasi masa kini dan mendatang. Ia mendorong siswa untuk memanfaatkan peluang yang ada, termasuk kesempatan untuk melanjutkan pendidikan di luar daerah.

Acara ini turut dihadiri oleh berbagai tokoh, seperti Camat Payung Arman, Babinsa Payung Serma Nursawi, Bhabinkamtibmas Briptu Hatta, Kades Ranggung Suhar, Kepala Sekolah SMPN 5 Payung, para guru, orang tua/wali murid, dan tamu undangan lainnya.

PENDIM 0432/BANGKA SELATAN

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *