Coffee Morning Dandim 0432 Bersama Jurnalis Basel, Ternyata Lempah Kuning Cocok Dilidah

Uncategorized150 Dilihat
banner 468x60

Bangka Selatan, gashnews.com – Dandim 0432 mengadakan Coffee Morning bersama para jurnalis di Bangka Selatan dalam rangka untuk mempererat hubungan sinergi antara pihak media, Kamis (4/7/2024).

Dandim 0432, Sebmy mengatakan, Agar para jurnalis bersinergi untuk menjaga setabilitas dalam memberi informasi publik supaya situasi menjadi kondusif.

banner 336x280

“Saat ini kita sudah menjelang tahapan-tahapan Pilkada, terutama pentingnya dari kita untuk memberi kewajiban masyarakat serta menanamkan dan melaksanakan nilai-nilai Pancasila,” kata Sebmy, dihalaman Kantor Kodim 0432.

“Hususnya sekarang ini rekan-rekan wartawan juga kita harapkan untuk menjaga nilai-nilai Pancasila dan menjalankan nilai-nilai Pancasila untuk dalam menjelang Pilkada,” lanjutnya.

Dandim juga Menghimbau kepada masyarakat dalam pelaksanaan Pilkada nanti untuk prajurit TNI dan Panglima TNI mereka wajib netral terhadap calon calon yang akan mendaftar sebagai Bupati Basel.

“Harapan Kita Pilkada ini bisa berjalan dengan kondusif serta damai agar berjalan dengan lancar, apalagi beberapa waktu yang lalu sudah diinstruksikan kepada pemirsa sebagai Garuda terdepan kami,” harap Sebmy.

Disela-sela sesi tanya jawab sembari obrolan santai, ternyata Dandim 0432/Basel Sebmy juga menyukai makanan khas Bangka. Apalagi kalau bukan lempah kuning.

(Sy Jokers)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *