Desa Nyelanding masih banyak jalan berlobang

Bangka Selatan26 Dilihat
banner 468x60

Bangka Selatan, gashnews.com – Sering terjadi kecelakaan mulai dari tabrakan hingga jatuh karena menghindari lubang, jalan ini merupakan jalan penghubung Kecamatan Air Gegas menuju ke Kecamatan Payung lebih tepatnya yang berada di Desa Nyelanding , kabupaten Bangka Selatan.

Di tambal atas inisiatif dari warga, Jalan tersebut banyak lubang sudah hampir 1 tahun ini, disinyalir merupakan jalan yang dibangun oleh Dinas Pekerjaan Umum Provinsi, yang mana jalan tersebut ramai dilintasi oleh warga.

banner 336x280

Budi Andik (29) warga Desa Nyelanding mengatakan, jalannya ditambal seadanya saja, karena sudah setahun ini banyak lubang dan sering terjadi kecelakaan karena menghindari lubang.

“Saya bersama rekan saya menambal seadanya dengan aspal bekas atau batu kecil – kecil, kasihan masyarakat sering kecelakaan karena banyak lubang,” tuturnya, Senin (06/11).

Disebutkan Budi, bahwa jalan ini juga merupakan jalan penghubung antar 3 Kecamatan yakni, Kecamatan Air Gegas – Payung dan Pulau Besar, namun banyak lubang dimana mana.

“Kami selaku masyarakat meminta kepada pemerintah agar segera dilakukan perbaikan, terkhususnya kepada Pemerintah Provinsi, kasihan masyarakat hampir setiap hari ada saja yang mengalami kecelakaan karena lubang,” terangnya.

Lebih lanjut, jalan ini juga merupakan akses menuju wisata pemandian air panas, dan memang ramai dikunjungi oleh wisatawan dari luar serta akses jalan ini lah yang menjadi jalan utama ke pemandian air panas.

“Bisa dilihat sendiri lah, bukan hanya satu lubang saja tetapi merata lubangnya dengan diameter yang luas serta dalam, jadi tolong lah kepeduliannya kasihan masyarakat,” harapnya.

(Tim)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *