Babinsa Memastikan Ketersediaan dan Stabilitas Harga Gas LPG 3 Kg di Desa Fajar Indah

Berita, Daerah90 Dilihat
banner 468x60

Bangka Selatan, gashnews.com – Pada Minggu, 26 Mei 2024, Babinsa dari Koramil 432-02/Payung, Serka Irfan, menjalankan tugasnya dengan melakukan pengecekan terhadap ketersediaan dan harga Gas LPG 3 Kg subsidi di beberapa pengecer di Desa Fajar Indah. Hasilnya, ketersediaan gas tersebut terpantau aman, sementara harga tetap stabil meskipun pada akhir pekan.

Ibu Supin, salah satu pengecer Gas LPG 3 Kg bersubsidi, menjelaskan bahwa harga gas tersebut masih bertahan dalam kisaran Rp 20 ribu, tidak mengalami perubahan yang signifikan dibandingkan dengan harga di desa lain.

banner 336x280

Serka Irfan menekankan pentingnya pemantauan terhadap stok dan harga Gas LPG 3 Kg ini, mengingat banyaknya masyarakat yang mengandalkannya dalam kebutuhan sehari-hari. Menurutnya, hingga saat ini stok terpantau aman, dan harga cenderung stabil.

Babinsa akan terus melakukan pemantauan secara berkala untuk memastikan ketersediaan dan stabilitas harga Gas LPG 3 Kg bersubsidi di Desa Fajar Indah. Langkah ini sejalan dengan komitmen Babinsa untuk mendukung kesejahteraan masyarakat di wilayahnya.

Dengan demikian, Babinsa telah berhasil memastikan bahwa masyarakat Desa Fajar Indah dapat mengakses Gas LPG 3 Kg dengan mudah dan dengan harga yang terjangkau, menjadikan kebutuhan pokok ini tetap terpenuhi secara stabil.”..

PENDIM 0432/BASEL

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *