Budayakan Gotong Royong Babinsa Koramil 432-01/Toboali Bersama Warga Gadung Gotong Royong Bersihkan Kebun Desa

Berita114 Dilihat
banner 468x60

Bangka Selatan, gashnews.com – Serma Budi Setiawan, Babinsa dari Koramil 432-01/Toboali Kodim 0432/Basel, turut serta dalam kegiatan gotong royong membersihkan Kebun Desa di Desa Gading, Kecamatan Toboali, Kabupaten Bangka Selatan, pada Kamis (09/05/2024).

Pendampingan Babinsa terhadap warga Desa Gading dalam membersihkan kebun desa yang akan ditanami sayur-sayuran menjadi momen berharga bagi kedekatan antara TNI dan masyarakat. Bapak Andri, salah satu warga desa, mengungkapkan rasa terima kasihnya atas motivasi dan dukungan yang diberikan oleh Serma Budi Setiawan kepada masyarakat.

banner 336x280

Serma Budi Setiawan menjelaskan bahwa pendampingan ini tidak hanya sekadar membantu dalam pekerjaan fisik, tetapi juga merupakan bagian dari upaya memperkuat hubungan saling percaya antara Babinsa dan warga binaan.

Di lain tempat, Kapten Arm Roni Mayundira, Wadanramil 432-01/Toboali, menegaskan bahwa kolaborasi ini adalah langkah positif dalam mendukung ketahanan pangan dan perekonomian lokal, sesuai dengan arahan pemerintah pusat.

*PENDIM 0432/BASEL*

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *