Personel Kodim 0432/Bangka Selatan, Laksanakan Pos Pam Mudik Tahun 2024

Berita5 Dilihat
banner 468x60

BANGKA SELATAN, gashnews.com – Personel Kodim 0432/Bangka Selatan turut serta dalam menjaga keamanan di Pos Pam Mudik Lebaran 1445 Hijriah tahun 2024 di beberapa titik di wilayah Kabupaten Bangka Selatan pada Jumat (12/04/2024).

Pos Pam Mudik Lebaran dibangun untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pemudik serta menjaga stabilitas situasi selama musim lebaran. Pos ini tersebar di beberapa titik strategis di wilayah Kabupaten Bangka Selatan, termasuk Pos Pelayanan Toboali, Pos Pam Air Bara, Pos Pam Payung, dan Pos Pam Pelabuhan Sadai.

banner 336x280

Hingga saat ini, situasi arus mudik masih terpantau stabil, tanpa adanya kepadatan kendaraan dari luar kota.

Komandan Kodim (Dandim) 0432/Bangka Selatan, Letkol Inf Gani Rachman, menyatakan bahwa personelnya ditempatkan di beberapa Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan di wilayah Kabupaten Bangka Selatan, bekerja sama dengan Polri dan instansi terkait. “Situasi di Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan saat ini aman, dan arus mudik masih terkendali. Semoga perjalanan mudik lebaran kali ini dapat berjalan dengan lancar,” ujarnya.

Jumlah personel Kodim 0432/Basel yang terlibat dalam pengamanan Pos Yan dan Pos Pam Mudik Lebaran adalah seluruh gabungan dari Koramil, bergantian setiap harinya.

“Dandim 0432/Basel memberikan pesan kepada para Babinsa yang bertugas di Pos Yan dan Pos Pam Mudik Lebaran agar selalu menjaga kondisi tubuh untuk melaksanakan tugas dengan baik,” tambahnya.

PENDIM 0432/BANGKA SELATAN

(Jokers)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *