Babinsa Koramil 432-02/Payung Periksa Kondisi Alsintan untuk Dukung Pertanian

Berita55 Dilihat
banner 468x60

Batu Betumpang, Bangka Selatan, gashnews.com – Serka Irfan, Babinsa Koramil 432-02/Payung, melakukan pengecekan terhadap Alat Mesin Pertanian (Alsintan) di kelompok tani Desa Batu Betumpang, Kecamatan Pulau Besar, Kabupaten Bangka Selatan pada Minggu (5/05/2024).

Dalam kunjungannya, Serka Irfan menyampaikan pentingnya perawatan Alsintan agar dapat mendukung produktivitas pertanian dan ketahanan pangan di wilayah tersebut.

banner 336x280

“Kami berupaya memastikan bahwa Alsintan ini dijaga dengan baik oleh petani sehingga dapat berkontribusi maksimal dalam proses pertanian,” ujarnya.

Danramil 432-02/Payung, Kapten Inf H.P Aritonang, menegaskan komitmen pihak TNI AD untuk mendukung upaya pertanian berkelanjutan. “Kami terus mengawal dan memberikan arahan kepada petani untuk memastikan Alsintan ini dapat dimanfaatkan secara efektif,” tambahnya.

Pengecekan Alsintan tersebut merupakan bagian dari upaya bersama antara Babinsa, petani, dan pihak terkait untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui sektor pertanian.

PENDIM 0432/BANGKA SELATAN

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *