Babinsa Pangkal Buluh Membangun Kemanunggalan Melalui Komsos dengan Warga Binaan

Berita133 Dilihat
banner 468x60

Pangkal Buluh, Bangka Selatan, gashnews.com – Prada Apriandi, Babinsa Desa Pangkal Buluh, menghadirkan keterlibatan dan kepeduliannya dalam kegiatan komunikasi sosial (komsos) di Bengkel Agus Diono pada hari Senin (22/04/2024).

Langkah ini diambil untuk memperkuat hubungan yang harmonis antara Babinsa dan warga binaan, serta menginspirasi kesadaran lingkungan.

banner 336x280

Pratu Apriandi, dalam pertemuan tersebut, tidak hanya menyampaikan pesan penting tentang menjaga kebersihan dan ketertiban lingkungan, tetapi juga bertujuan untuk memupuk rasa saling pengertian dan dukungan antara Babinsa dan masyarakat setempat. Kehadirannya di tengah-tengah warga merupakan upaya nyata dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat serta menciptakan lingkungan yang aman dan bersih.

Dalam kesempatan tersebut, Kapten Inf H. P. Aritonang, Danramil 432-02/Payung, menekankan peran Babinsa sebagai pemimpin dalam memberikan solusi bagi permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat di desa binaan. Keberadaan Babinsa diharapkan dapat memperkuat keterlibatan aktif dan dukungan masyarakat, menjadikan kawasan Pangkal Buluh sebagai contoh nyata kemanunggalan TNI-Rakyat yang sejati.

*PENDIM 0432/BANGKA SELATAN*

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *