Sinergi Babinsa dan Perangkat Desa, Komsos Memperkuat Kemanunggalan TNI-Rakyat

Berita42 Dilihat
banner 468x60

Serdang, Bangka Selatan, gashnews.com – Serda Masruliyanto, Babinsa Koramil 432-03/Lepar, dan perangkat desa Tanjung Sangkar menjalankan kegiatan komunikasi sosial (komsos) untuk mempererat hubungan dan menjaga sinergi di Kantor Desa Tanjung Sangkar, Kecamatan Lepar, Kabupaten Bangka Selatan pada hari Senin (22/04/2023).

Kegiatan ini merupakan upaya konkret dalam memperkuat kemanunggalan TNI dengan rakyat, dengan fokus meningkatkan koordinasi dalam menangani permasalahan dan memantau perkembangan di wilayah binaan.

banner 336x280

Dalam komsos tersebut, Serda Masruliyanto menyampaikan pentingnya sinergi antara Babinsa dan pemerintah desa dalam menghadapi berbagai permasalahan yang ada di wilayah binaan. Selain itu, komsos juga menjadi ajang untuk mendapatkan informasi terkini mengenai kondisi serta kebutuhan masyarakat setempat.

Plh Danramil 432-03/Lepar, Lettu Inf Try Mariyadi, menekankan pentingnya peran aktif aparat teritorial dalam mendengarkan aspirasi dan keluhan masyarakat. Dia juga menegaskan komitmen untuk memberikan solusi bagi setiap permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat di Tanjung Sangkar.

Diharapkan, melalui komsos ini, kerjasama yang erat antara Babinsa dan perangkat desa akan terus ditingkatkan, sehingga mampu memberikan kontribusi positif bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat di wilayah tersebut.

*PENDIM 0432/BANGKA SELATAN*

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *