Mempererat Hubungan Babinsa Koramil 432-04/Kep. Pongok Lakukan Komsos Ke Petani Cabe

Berita95 Dilihat
banner 468x60

Kepulauan Pongok, Bangka Selatan, gashnews.com  – Pratu Reyhan, Babinsa Koramil 432-04/Kep. Pongok, menjalankan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) dengan petani tanaman cabe di lahan milik Bapak Kamaluddin, Desa Pongok, Kecamatan Kepulauan Pongok, Kabupaten Bangka Selatan pada Minggu (04/05/2024).

Pratu Reyhan menjelaskan bahwa tujuan dari Komsos ini adalah untuk mempererat hubungan dan memberikan motivasi kepada petani cabe agar dapat meningkatkan hasil panen mereka, sehingga dapat berkontribusi pada peningkatan pendapatan masyarakat.

banner 336x280

“Dalam interaksi ini, kami memberikan panduan tentang perawatan tanaman cabe yang baik, termasuk membersihkan rumput pengganggu, pemberian penopang, dan pola penyiraman yang tepat,” jelasnya.

Bapak Kamaluddin mengucapkan terima kasih atas dukungan aktif yang diberikan oleh Babinsa, tidak hanya dalam memberikan motivasi tetapi juga dalam memberikan bantuan langsung di lapangan. “Kehadiran Babinsa memberikan dampak positif bagi kami, petani cabe, serta turut mendukung program swasembada ketahanan pangan Nasional,” tambahnya.

PENDIM 0432/BANGKA SELATAN

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *