Semangat Gotong Royong Babinsa Koramil 432-01/Toboali Bantu Warga Bangun Warung

Berita63 Dilihat
banner 468x60

Serdang, Bangka Selatan, gashnews.com – Babinsa Koramil 432-01/Toboali, Pratu Malik, menunjukkan kemanunggalan TNI dengan rakyat melalui aksi bantuan dalam pembangunan warung kecil-kecilan bagi warga binaannya. Pada hari Senin (22/04/2024),

Pratu Malik terlibat langsung dalam pembangunan warung milik Bapak Anwar di Desa Serdang, Kecamatan Toboali, Kabupaten Bangka Selatan.

banner 336x280

Kegiatan ini merupakan bagian dari semangat gotong-royong yang menjadi tradisi bangsa Indonesia. Pratu Malik menjelaskan bahwa gotong-royong adalah budaya yang harus dilestarikan dalam kehidupan bermasyarakat.

Pemilik warung, Bapak Anwar, juga mengungkapkan rasa terima kasihnya atas bantuan yang diberikan oleh Babinsa. “Semoga silaturrahmi ini dapat terus berlanjut, kami sangat bangga karena Babinsa selalu hadir untuk membantu masyarakat,” ucapnya.

Diharapkan, kepedulian Babinsa dan semangat gotong-royong yang terus diperlihatkan dapat menjadi momentum untuk mempererat hubungan kemanunggalan TNI dengan rakyat, menjadikan TNI selalu dicintai oleh masyarakatnya.

*PENDIM 0432/BANGKA SELATAN*

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *